Yamaha Madiun-Kediri gelar Fun Adventure Touring bersama biker Yamaha WR 155 R di Blitar

Yamaha Madiun-Kediri gelar Fun Adventure Touring bersama biker Yamaha WR 155 R di Blitar (1)

Yamaha Madiun-Kediri Gelar Fun Adventure Touring bersama biker Yamaha WR 155 R di Blitar.  Beberapa biker WR 155 R di area blitar mendapatkan kesempatan ikutan Fun Adventure Touring yang digeber oleh Yamaha Madiun-Kediri pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Destinasi acara ini yakni wisata alam Bukit Teletubies, yang berada di Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Yamaha Madiun-Kediri gelar Fun Adventure Touring bersama biker Yamaha WR 155 R di Blitar (2)Aktivitas touring dengan jarak tempuh kurang lebih 35 km ini dimulai dari café Dapoer Bronsu. Trek yang dilewati cukup bervariasi mulai dari jalur on road maupun off road sehingga cukup menantang bagi pengendara sekaligus menguji ketangguhan WR 155 R sebagai motor dual purpose terbaru dari Yamaha yang memiliki performa mesin terbaik dikelasnya.

Aktifitas touring yang memberikan pengalaman trabas ini tidak hanya menjadi wujud apresiasi Yamaha kepada konsumen WR 155 R di Blitar dan sekitarnya namun, juga untuk mendorong terbentuknya komunitas Yamaha WR 155 R di kota ini sehingga dapat terus tumbuh dan menjadi lebih besar.” Ungkap Pungkas selaku Promosi DDS Madiun-Kediri.Yamaha Madiun-Kediri gelar Fun Adventure Touring bersama biker Yamaha WR 155 R di Blitar (1)

Acara dimulai dengan registrasi peserta terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan briefing terkait protokol kesehatan yang wajib dijalankan. Selepas briefing, peserta kemudian memulai perjalanan menuju Bukit Teletubis.
Sepanjang perjalanan, tidak ada kendala yang berarti, Motor WR 155 R yang digunakan oleh peserta dapat dengan mulus melewati berbagai kondisi jalan. Bahkan, beberapa peserta merasa tetap nyaman dan percaya diri ketika harus melibas medan off road atau jalanan jelek dengan menggunakan WR 155 R yang notabenen memiliki suspensi yang lebar dan panjang serta mesin 155cc berteknologi VVA yang telah berpendingin cairan.

Motor Yamaha WR 155 R ini memiliki suspensi yang sangat nyaman, untuk kelas motor trail, salin itu motor ini juga sudah di lengkapi dengan radiator yang bisa meningkatkan performa mesin motor, jadi untuk libas jalan jelek kita juga pede dan asik-asik aja” Ungkap Fandi peserta fun Touring dari Lodoyo, Blitar.trail yamaha WR 150 R

Selain kegiatan trabas, acara ini turut dimeriahkan dengan mini games berhadiah Helm Trail. Kehangatan serta kebersamaan diantara para pengguna WR 155 R tampak terlihat selama touring ini berlangsung, dimana mereka saling bertukar pikiran mengenai aktivitas trail dan hal-hal menarik lainnya.

Maturnuwun

baca juga:

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..