Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans…

Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans.. (1)

Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans. Motor matic 125 cc besutan honda tahun 2018 silam ini dioprek mesinnya menjadi diatas standar. Sebelumnya ada biker lexi yang mengoprek 155 cc, kini lexi punya bro Rahmat Nya Musliah ini dikulik mesinnya hingga menyentuh angka 250 cc sebelum akhirnya di downgrade. Monggo disimak spek modifikasi bore up motor buat balapan ini brosis.

Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans.. (1)Masbrow Rahmat Nya Musliah membagikan pengalaman bore up mesin Yamaha Lexi di grup facebook Yamaha LEXi 125 Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2020. “Absen Sore om… Cerita singkat spek Lexi KR.. Sebut saja Ji… Aling 🙂,  Spek saat event Fun Race HBX 2020 @sentul Karting.” ujarnya mengawali cerita sambil mengunggah dua buah foto Lexi yang ditungganginya baik ketika di bengkel maupun dilintasan balap Sentul.

Berikut selengkapnya spesifikasi modif bore up Yamaha Lexi punya bro Rahmat Nya Musliah :

1. Bore Up kit KTC 66mm
2. Kruk As BRT Total Stroke 61mm
Total setelah di Hitung menjadi 202cc, Down Grade dari Versi sebelumnya 250cc 🤣.

3. Ecu Racing BRT Juken 5
4. TB KTC 32mm
5. CVT By Kedai Riders
6. Ban FDR
7. Radiator Yamaha Xmax
8. Gas Spontan KTC
9. Shock Belakang RCB SB2
10. Master Rem + Kaliper RCB
11. Piringan Standaran aja… biar berasa deg deg serrr 😳
12. Silincer Knalpot Kawahara

Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans.. (2)Doi menegaskan bahwa spek diatas ditulis agar beberapa orang yang penasaran dapat membacanya. “Buat yang kemarin japri saya untuk menanyakan spek, sudah saya tulis diatas 🙏. Ingat… mau arogan Pada tempatnya… jangan di Jalan Raya 👍, kalah menang hal biasa, namanya juga Roda…” tutur lebih lanjut biker asal Pulau Jekardah ini.

Hingga tulisan ini diketik postingan diatas banyak mendapatkan tanggapan positif dari warganet. “Kalau untuk balapan resmi sih mantap juga upgrade nya” tutur Fahrizal Novan. Hal ini direspon oleh masbrow Rahmat Nya Musliah, “Fahrizal Novan iya om.. tapi ketahanan berkurang kalau cc terlalu besar 😆” terangnya.

Sementara Dian Ashari bertanya tentang seher KTC 66 nya. “Pake ktc 66 g rembes om air radiator ny ?” tanyanya. Hal ini langsung dijawab oleh bro Rahmat Nya Musliah,“Dian Ashari Alhamdulillah aman om 🙏” ujar pemilik bengkel bore up di Jakarta ini. Hal serupa juga diungkapkan oleh masbrow Ismail Razak, “wuihhh, Ampe 66mm sehernya 👏👏👏 luarr Biasaaa” tuturnya. Hal ini direspon oleh masbrow Rahmat Nya Musliah, “Ismail Razak Sisaan KTC versi lama…” ujar penyuka balap motor ini.

KHS bersama yamaha lexi tahun 2018 (2)Well, itulah mantemans Modif mesin Yamaha Lexi bore up 200 cc buat balapan gans…

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..