Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP.

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (7)
sparbor sonic

Spatbor, slebor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP. Bagi brosis penunggang megapro mungkin ada keinginan untuk mengganti spakpor depan maka postingan berikut bisa dijadikan referensi. Beberapa spatbor yang direkomendasikan sebagai subtitusi spatbor depan punya Honda Megapro yakni Spatbor depan punya inja, cs1 dan sonic. Nah kira-kira ada yang lain?

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (1)Diskusi tentang Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP ini bermula dari obrolan di grup facebook ‎HONDA MEGAPRO MODIF COMMUNITY. “Rekomendasi slebor ngarep lur? Sakliane ninja, cs1, sonic. ujar Ahmad Abul Laits pada tanggal 08 Oktober 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto Honda Megapro warna merah. “ Di jari” sek wae mas ben pantes ganti spakbor ngarep” pesan Zainal Arifin.

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (5)
spatbor ninja

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas mengenai ganti spatbor depan alternatif Honda Megapro ini. Tentu semuanya tidak PNP seratus persen karena mesti harus ada beberapa sedikit ubahan. Nah berikut beberapa alternatif spatbor depan lain versi warganet yakni Cb 150 r old, Vixion old, Suzuki GSX, Jupiter MX awal, Tirev dan Honda NSR.

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (5)
sparbor CS1

Oktafani Twinanda Sutantyo
Cb 150 r old lurr

Abd Rochman
Vixion old

Beb Hasan
GSX mas

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (5)Faizzal Wahyu Sluman Slumun
Jupiter MX awal

Fajar Styawan
Honda nsr mas

Mas Azka
Slebor vixion lama. Tapi ngakali sitik

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (2)
sparbor Vixion old

Well, itulah mantemans kira Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP. Mungkin ada pengalaman mengganti dengan versi lain bisa dishare dimari.

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (7)
sparbor sonic

Maturnuwun

Spatbor atau spakbor depan alternatif Honda Megapro yang PNP (7)
sparbor sonic

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Ragam modifikasi potong spatbor belakang Yamaha Nmax tahun 2020 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..