Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS

Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS
operan gigi punya Byson

Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS. Bagi brosis penunggang Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS yang mempunya kendala dengan part operan gigi maka bisa dicoba part subtitusi yang ada di pasaran bila part ori nya tidak tersedia. Beberapa biker mengaku part subtitusi itu bisa dari punya part Yamaha Byson atau punya Honda CS1. Monggo disimak brosis…pulsar 200 ns pakai standar bysonObrolan tentang Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Pulsar 200 NS ini bermula dari postingan warganet di Pulsar 200NS Indonesia. “Selamat pagi sobat,… Ada yang tau subsitusi operan gigi NS,…?” tanya Hamzah Paukuma di grup fb ‎Pulsar 200NS Indonesia pada tanggal 24 Juli 2018 sambil melampirkan sebuah foto operan gigi Pulsar 200 NS yang protol atau terlepas operan gigi.

Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NSMasbrow menambahkan keterangan pada motornya bahwa untuk sementara memakai gigi1 dulu dan selanjutnya di las. “Gigi 1 aja udah,… Ntar deh coba di las,.. Itu juga pake punya tiger dipaksain,…” ujar Hamzah Paukuma. Hal ini juga didukung oleh warganet lain yang menyarankan untuk di las. “Tinggal las aja terus cat hitam dof udah aman” ujar Ilut Safiudin. “las aja ga usah pusing” tambah Welece Chua.

Part subtitusi operan gigi pada Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS
operan gigi punya Byson

Sementara beberapa warganet lain menyarankan untuk memakai produk alternatif dari pabrikan lain. “Pake punya CS1” tutur Febry Nur Handoko. Sementara Irwan Noor Kholis mengaku memakai operan gigi punya Yamaha Byson. ” Byson… “ujarnya sambil melampirkan sebuah foto operan gigi byson yang sudah nemplok di Pulsar 200 NS.

Itulah mantemans part subtitusi operan gigi Pulsar 200 NS, mungkin ada pengalaman lain bisa dishare dimari….

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Impresi Pulsar 200 NS pakai shock belakang VND Ninja R - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..