Kreatif…Motor Suzuki Satria ini pakai body motor dari kayu tripleks brosis…

Kreatif...Motor Suzuki Satria ini pakai body motor dari kayu tripleks brosis...

Kreatif…Motor Suzuki Satria ini pakai body motor dari kayu tripleks brosis…Ide dan Kreatifitas dalam modifikasi motor warganet +62 tidak diragukan lagi. Bila selama ini modifikasi body atau fairing motor pakai fiber maka ini ada yang mencoba memakai dari bahan kayu tripleks brosis. Dan hasilnya juga tidak kalah ciamik dari pada biasanya…..hehehe. Monggo disimak gans…

Kreatif...Motor Suzuki Satria ini pakai body motor dari kayu tripleks brosis...Hasil karya modifikasi tidak biasa ini diposting oleh Muhammad Fatkhul Afif di grup facebook Hujat Otomotif Indonesia. “Motor plastik✖️; Motor rongsok✖️; Motor kayu✔️” ujarnya pada tanggal 12 September 2020. Doi sambil melampirkan 2 buah gambar modifikasi Suzuki Satria Fu yang memakai bahan dari kayu triplek untuk bahan bodi. Foto pertama masih sebatas konsep dan foto kedua sudah dicat sehingga kelihatan ciamik. Motor underbone ini telah berubah bentuk menjadi motor sport full fairing brosis. “Suzuki HRC satria” tukas Khoir Ashari.

Hingga tulisan ini dibuat, postingan diatas telah memantik reaksi dan tanggapan dari warganet dijagat facebook. Baik ada yang komentar positif apresiatif maupun memberikan saran dan masukan untuk kesempurnaan sebuah produk. ” Kreatif bos.. Tinggal ganti velg tapak lebar, arm & suspensi depan👍 dah kayak moge.😂😂 ” ujar Bas.

Kreatif...Motor Suzuki Satria ini pakai body motor dari kayu tripleks brosis...Warganet lain juga memberikan apresiasi mengenai ide kreatif tanpa batas ini. “Kreatif sih mantap2, saran sih kasih sedikit lengkungan, jngan runcing semua” ujar Ade Nopriansyah. Hal ini juga diamini oleh Sena Budi Pramana, “Kreatif ini lah daripada rongsok cuma modal omplos.👍” tambahnya.

Sementara warganet lain justru berspekulasi dan menduga-menduga mengenai motor 150 cc besutan Suzuki ini. “Masih ngebayangin, gimana pas mesin nya panas banget, kebakar ga ya:v” terawang dari Mochlas. Hal ini juga dibayangkan oleh Nur Kayun, “Jadi GOEST RIDER kalau kena api” tambahnya.

Kalau brosis melihat modifikasi diatas seperti apa reaksinya? 😀

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..