Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman brosis….

Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman brosis....

Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman brosis. Solusi hemat dan kreatif agar manipol punya Honda Tiger bisa awet dan aman dari tindak pencurian atau kemalingan. Beberapa warganet di grup facebook Honda Tiger membagikan pengalaman bagaimana agar manipol ini bisa awet, kuat dan tidak mudah goyang. Monggo disimak gans.

Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman brosis....Bro Dwi Prasetya membagikan Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman ini di grup facebook ‎Honda Tiger pada tanggal 06 September 2020. “ijin berbagi cara hemat biar karet manipol tiger lebih awet.. sy pake besi plat bolong2 dibaut ke pegangan mesin atas sama di karbu .. jadinya karbu lebih kuat.. tdk mudah goyang ketarik kabel gas maupun jalanan yg bergelombang, kan tau sendiri karbu tiger berat (seberat beban hidup).. 🙄 ,okedeh semoga cara ini sedikit menambah umur intake tiger. Salam satu aspal ,pecinta Honda Tiger 👷 ” ujarnya sambil melampirkan sebuah gambar manipol yang sudah dikaitkan dengan lempengan besi. “Semoga bisa membantu🙏” tambah Galih Aghni P yang juga sudah mengaplikasikan tips diatas dengan cara yang berbeda dari bawah ke atas.


Beberapa warganet mengapresiasi tips hemat dan bermanfaat semacam ini. “Siiiip maz sangat bermanfaat postingannya.. Temen2ku juga bnyak kok yg dibuatkan pangkon untuk penyangga karbu.. Biar awet manipolnya.. 😁😁😁” terang Frankenstein KW. Maulana Feri juga mengapresiasi tips tersebut. “Aman kiii , ra iso di colong😅” tambahnya.Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman brosis....

Terkait dengan aman dari maling ini dialami oleh Wahyu Bendel Utomo namun sekarang sudah dipasangin plat. “Punya saya di curi orang malahan jadinya sekarang aku kasih plat biar anti maling😂😂..nyesek kemarin jam 1 malam aku tinggal minum kopi di angkringan malah karbunya di pake orang😁” ceritanya. Sementara Slow Arus memiliki cara yang berbeda untuk memasangnya. “Klo q pke jari2 bekas dilekukin..klo posisi sama seperti itu” tambahnya.

Wikyan Fajar Pramuditya menanyakan terkait dengan bahan lempengan besi tersebut. “Bahan untuk membuat itu dari apa om?” tanyanya. Hal ini langsung direspon oleh bro Dwi Prasetya, “Wikyan Fajar Pramuditya Plat bolong2 yg di toko variasi om, 5rb an mas murmee” jawabnya.Kumpulan foto nostalgia Honda Tiger 2000 warna kuning brosis.. (16)

Sementara disisi lain warganet menceritakan pengalaman yang berbeda terkait manipol ini. “Yang penting fungsi dari masing2 bagian unit pendukung tetap digunakan sebagaimana mestinya. Alhamdulillah dari tahun 95 ngak pernah ganti2 😎” tutur Adjie. Hal ini juga diutarakan oleh Gonang Wahyono, “Karet filter yg nyambung box filter kepasang dr thn 97 smp skrg msh aman manipolnya” pungkasnya.

Itulah brosis Solusi kreatif manipol Honda Tiger biar awet dan aman. Ada pengalaman lain dapat dibagikan dimari.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4375 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..