Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020

Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (7)

Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020. Seperti diketahui pada akhir Juli 2020, PT AHM merilis varian baru Honda CBR250RR SP Quick Shifter dengan 3 varian warna pilihan yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Special Edition Garuda x Samurai. Nah apa jadinya bila salah satu varian yakni Honda Racing Red dimodif menjadi lebih gahar. Monggo disimak brosis….

 Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020PT AHM menawarkan salah satu konsep modifikasi pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 untuk varian Honda Racing Red. Konsep modifikasi yang ditawarkan perpaduan warna hitam, merah dan putih dengan goresan siluet-siluet tajam tulisan CBRnya. Velg yang aselinya berwarna gold diganti menyesuaikan tema dengan warna merah menyala seperti frame nya.Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (7)


Fender belakang dilepas untuk memberikan kesan sporty dan seperti sembalap karena menerapkan single seat saja. Lampu sein diganti dengan versi led yang menempel pada bodi belakang. Sisi knalpot juga mendapatkan sentuhan dimana knalpot ganda ini diganti lebih sporty menyesuaikan konsep modifikasi dengan aksen lapisan carbon.Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (7)

Bagian depan dipermak dengan sentuhan karbon yang terkesan mewah. Urusan spion juga diganti menyesuaikan tema modifikasi. Seperti pada motor balap maka jalu atau handguard di pasang seperti pada motor balap Moto GP. Tank pad tulisan RR juga terpasang serta frame slider juga dipasang untuk mengurangi resiko kerusakan bodi.Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (7)

Sebagai info brosis, penyematan Quick Shifter pada Honda CBR250RR SP mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling, sehingga pengedaranya dapat lebih fokus dalam menikmati manuver yang akan dilakukan. Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini memberikan kebanggan bagi penggunanya layaknya menunggangi motor balap MotoGP, berkat Quick Shifter pengendara juga dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (9)

Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA  Total Control yang diusungnya.Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (9)

Selengkapnya silahkan dinikmati gambar-gambar jepreatan dari AHM ini.

Konsep Modifikasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter tahun 2020 (7)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4367 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..