Modifikasi Honda CS1 pakai baju Honda Win 100, keren gans…

Modifikasi Honda CS1 pakai baju Honda Win 100, keren gans...

Modifikasi Honda CS1 pakai baju Honda Win 100, keren gans. Motor ayago Honda CS1 yang lahir pada tahun 2008 ini dimodifikasi memakai rangka dan baju embahnya yakni Honda Win. Meskipun awalnya beda kelamin namun karena sama-sama motor kopling akhirnya bisa persatukan menjadi Honda Cesy X Win atau CS-Win, begitu beberapa warganet menjuluki modifikasi keren ini. Monggo disimak brosis…

Modifikasi Honda CS1 pakai baju Honda Win 100, keren gans...Motor 125 cc modifikasi laki punya bro Muhammad Shaddam ini diunggah digrup facebook ‎Honda CS1 “The Top City Ride” pada tanggal 02 Agustus 2020. “Honda cs1 mendadak tua... 🤭🤭” ujarnya sambil melampirkan dua buah foto hasil modifikasi Honda CS1 yang memakai rangka dan bodi punya embah kakungya yakni Honda Win cepek. Motor ini telah berubah bentuk menjadi motor laki sejati dengan tampang klasik. “Mantaap klasik banget..😀” tutur Dede Havy.

Sekilas gak nyangka kalau motor ini memakai basis mesin Honda CS1. Namun dari bentuk mesin tegaknya mungkin orang akan menduga Ayago CS1. Modifikasi ini mengusung totalitas Honda Win namun dengan sentuhan kekinian. Mulai dari pengaplikasian headlamp jeep seperti pada mobil hingga penggunaan stang bar yang bikin gagah.

Modifikasi Honda CS1 pakai baju Honda Win 100, keren gans...Shock USD dengan warna keemasan membikin perhatian teralihkan. Ditunjang dengan ban kekar profil tahu yang membungkus velg lebar jari-jari ini. Urusan knalpot juga dibuat sporty dimana hal ini sebenarnya bukan standar Honda Win. Bodi secara kesulurhan berwarna putih dengan sentuhan warna jingga yang bertulisakn WIN 125.

Berbeda dengan Honda Win asli yang masih menganut shockbreaker belakang stereo maka Honda CS-Win telah memakai monoshock seperti aseli Honda CS1. Urusan speedometer sepertinya mempertahkankan bentuk aseli dari Honda Win cepek ini.

Foto- Foto modifikasi motor Honda Win jadi motor trail tahun 2020 (9)Gimana menurut brosis?

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Modif Honda CS1 pakai baju Honda Win 100 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..