Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyum

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyum

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyum. Masalah garasi dan parkir mobil selalu menjadi tema yang menarik untuk diulas brosis. Idealnya memang punya mobil sekaligus punya garasi yang cukup untuk menampungnya namun terkadang hal tersebut tidak terwujud ada sempurna. Tidak sedikit yang memarkirkan mobilnya dipinggir jalan kampung atau perumahan. Nah berikut Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyum.

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyumRagam jenis garasi mobil unik bikin tersenyum ini merupakan kumpulan obrolan di grup facebook Motuba. Bermula dari postingan dari mbah Dhonjuan pada tanggal 4 Juli 2020. “Gak mau merepotkan orang lain mbah…….” ujarnya di grup facebook > ‎Motuba sambil melampirkan dua buah foto jenis garasi mobil yang menggambarkan mobil masih nongol diluar dengan pagar yang terpotong setengah. “Lebih baik daripada parkir di jalan,biarpun jalan komplek sekalipun,trus kalo di tegor malah marah” ujar Ali Chebo Painting.

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyumHingga tulisan ini diketik gambar diatas telah memantik lebih dari 2.3k tanggapan dari warganet. Beberapa warganet mengenali bahwa posisi unik garasi mobil ini ada di sekitar perumahan permata biru bandung. “kidang yang di permata biru nyampe sini juga. tiap hari lewat tapi gak pernah foto, cukup dilihat aja” tukas Indra. Herry Khadafi menilai jenis garasi mobil ini tergolong kreatif. “Kreatif yg tak menyusahkan orang lain” tuturnya.

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyumBeberapa warganet mengapresiasi jenis parkir mobil semacam ini. “Mantap… Lebih baik kek gini mbah daripada punya mobil gk punya garasi parkir dipinggir jalan ngalangin org lain ” terang Andri Muhamad Arsyad. Hal serupa juga diungkapkan oleh Andara Rivo, “Sumpah, ini lebih bijaksana daripada orang yg ga punya otak dan ga punya akhlak naro di depan rumah” tambahnya.

Ragam jenis garasi mobil unik bikin tersenyumKira-kira akankah bolong ketika mobil sedang keluar rumah?. “Buat yg nanya kalo keluarga pada keluar smua trus jd bolong pagarnya?” tanya Enda. Hal ini langsung dilanjutkan pernyataan semacam ini. “Pasti pmiliknya udh mmikirkan smpai kesana. Mungkin begini pnjelasanya mbah. Gerbang B di tekuk ke dalam, trus Gerbang A di geser ke samping. Mungkin sih mbah, 😁 gejil cuma mengira2 aja.” terawangnya.

Mobil parkir sembarangan menghalangi jalan, warga mendemo dengan tempelan tulisan di sekujur mobil (1)Sementara beberapa warganet mengunggah gambar-gambar lain garasi parkir mobil yang kreatif. “Satu guru, satu ilmu rupanya.” ujar Keris yang mengunggah gambar garasi dengan jenis pintu garasi yang bikin tersenyum juga…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..