Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 akan nembak-nembak?

Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 akan nembak-nembak?

Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 akan nembak-nembak?. Ganti knalpot standar pabrikan dengan knalpot after market memang plus minus sehingga kadang bagi pemula bikin tanda tanya dan bimbang. Selain butuh spek yang mirip dengan pabrikan juga perlu setting yang pas agar tidak nembak-nembak. Berikut kegalauan biker KTM Duke 250 yang ingin mencoba knalpot racing. Monggo disimak brosis..

Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 akan nembak-nembak?Obrolan mengenai Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 ini ada di grup facebook ‎KTM LOVERS INDONESIA Pencinta KTM Duke & RC. “Maaf mau nanya sama yg sudah memakai, apakah kalo ganti kenalpot Racing akan nembak2 atau tidak? Trimakasih” tanya Chatta Jusuf > ‎KTM LOVERS INDONESIA Pencinta KTM Duke & RC pada tanggal 09 Juli 2020. Doi sambil melampirkan motor KTM Duke 250 warna hitam dan orange ini.

Ario Binathara Ismuwardhana yang menunggang KTM RC 250 turut memberikan komentarnya. Saya sih ngga ya… 👍🏼tapi di pakaikan DB killer ya.. kalo plong bgt tenaganya ga ada alias ngempos.. daaaan berisik gila… kalo saya ya.. 😅 ga tau kalo pendapat yg lain Deh 🙏🏻 DB killer nya di modif dikiiiiit Aja...” ujarnya sambil melampirkan foto KTM RC 250 warna putih orange ini. Hal ini juga dialami oleh masbrow Joko Ducati, “Pengelaman sya tidak nembak”. Cari spesialis tenalpot yg Bagus. Biar gk kecewa “ tambahnya.

Ganti knalpot racing pada KTM Duke 250 akan nembak-nembak?Sementara beberapa warganet lain justru suka dengan ‘nembak-nembak’ ini. “Sy malah seneng kl nembak, nakutin yg lain, nembak nya bukan krn ngempos ky nya tp krn afterburned, buktinya tenaga makin jos kl ganti silencer aftermarket, colek gas dikit wusss” tutur Guntoro Prayudhi.

Nah bagaimana solusi agar knalpot racing yang dipasang nantinya tidak nembak-nembak?. Selain menginstallnya pada spesialis knalpot yang terpercaya atau rekomended juga jangan lupa untuk setting ulang. “jgn lupa reload mas kl mau nembak“canda Hanaels Jr.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..