Tangki BBM motor Minerva ini segede gaban…xixixixixi

Tangki BBM motor Minerva ini segede gaban...xixixixixi

Tangki BBM motor Minerva ini segede gaban…xixixixixi. Sebuah pemandangan diluar kebiasaan mengenai tangki BBM buat sepeda motor. Masbrow Bagas Pangestu memergoki sebuah motor sport merk Minerve warna putih yang dilakukan modifikasi pada sektor tangki BBM. Tak tanggung-tanggung berubahnya hingga 3 kali ukuran tangki normal…xixixi. Monggo diintips brosis…

Tangki BBM motor Minerva ini segede gaban...xixixixixiMasbrow Bagas Pangestu mengunggah pertemuannya dengan tangki motor segede gaban ini digrup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). “Mbah ceritanya saya lagi mampir ke warung nemu bekakas yang tanki nya segede gaban. Kira” tanki segede gini kalo di isi full, bbmnya bisa sampe akhir jaman ga mbah?” ujar pria yang tinggal di Kota Samarinda, Kalimantan Timur ini pada tanggal 2 Juli 2020 sambil melampirkan sebuah foto sepeda motor sport merk Minerva warna putih.

Hingga tulisan ini diketik, postingan diatas telah memantik ragam tanggapan dari warganet di BEKAKAS. Baik yang bercanda maupun berkomentar secara serius pada tangki motor segede gaban ini. “Minerva kena tumor mbah?. Pert*mina menangis melihat ini ” canda Mas Yoggie Pegon. Elangintelle juga turut memberikan komentarnya, “Itu nama nya kondom tangki mbah…tapi dia gak tau kalo yang dipake kondom gajah” tukasnya. “Klw ini sih antrian nya di antrian pengisian mobil cocoknya” tambah Harry Afrianto.

motor minervaNur Chantique menduga bahwa ini semacam mobil punya tukang pom mini yang sedang kulakan BBM. “KANG POM MINI YG PUNYA INI ” tuturnya.  Sementara Guntur Edi Prasetyo menduga bahwa motor ini merupakan motor ojek BBM punya PO DAMRI. “nih kayaknya ojek dari po. DAMRI dah ojek lintas negara kalimantan malaysia” terangya.

Hendro Santoso memberikan komentarnya terkait handling saat mengendarai motor dengan kondisi tangki segede itu. “Klo bnr tu tangki bs muat kapasitas sebesar tangki trsebut saya jamin tu mtr ngebanting saat menikung, mtr cina+ rangka mtr cc kecil sgtu gk mgkin bs stabil saat belok/handling, pasti baling & jatoh…” tuturnya. Bagaimana bila tangki sebesar itu dibuat untuk turing ? “Mayan sabang merauke PP mbah ” pungkas Raden Mas Yusuf.

Kalau menurut brosis bagaimana?

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..