Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler

Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Kumpulan gambar Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler. Tema Japstyle atau scrambler masih menjadi pilihan biker di Indonesia khususnya penunggang Honda Tiger. Motor lawas 200 cc ini dikepras dan pangkas serta didandani menjadi gaya jepang atau Scrambler dengan desain khas lampu bulat dan jok tipis memanjang. Monggo disimak Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler brosis.

Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler ini bermula dari postingan salah seorang warganet di grup facebook Honda Tiger. Salah seorang anggota ingin melihat hasil modif japstyle pada Honda Tiger. “Mau liat Tiger abg” semuanya lah yg sudah di modif JAPSTYLE” tanya Rasyid Wahyu Ramadhan di grup fb ‎Honda Tiger pada tanggal 23 Mei 2020. Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Beberapa warganet yang pernah melakukan modifikasi memakirkan kendaraannya dikolom komentar. “Bratcafe ikut nongkrong 😁 ” ujar Afri Q Hidayat yang memodif Tigernya menjadi japstyle ini. Hal ini juga diikuti oleh beberapa biker dari nusantara yang lain. “Ikutan mejeng om, salam dari Kaltim ” ujar Huget Suwarno. “Sulawesi tenggara hadir…” tambah Rendy Jatol. “Namanya “Park Bo Ay”. ( Park Bo Ay = karakter emak emak jahat di drama korea) ” pungkas Fachlepi Robbie.Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Bintoro ‘binyo’ Puntohadi mengunggah motornya yang sedang dalam proses finishing menjadi street tracker. “Lg proses pengecatan om, tiger revo street tracker” tuturnya. Sementara beberapa warganet lain membocorkan sebagian part untuk modif japstyle atau scrambler ini. “arm monosok tiger dipendekin, ban swallow, teromol tiger, usd xabre ” ujar Fillah. Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Dari foto-foto yang dipajang oleh warganet ini Honda Tiger ini memang beragam meskipun bertemakan Japstyle atau Scrambler. Namun salah satu yang khas yakni penggunaan tangki yang montok dengan beberapa tulisan seperti scrambler, triump, japstyle dan yang lain. Untuk urusan kaki-kaki juga beragam ada yang memakai velg jari-jari dengan ban tapak lebar namun tidak sedikit yang tetap memakai velg bintang dengan ban standar.Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Satu hal yang khas pada modifikasi scrambler atau japstyle ini adalah penggunaan headlamp classic retro yang berbentuk bulat. Baik yang memakai jenis biasa maupun yang custom dengan tema Headlamp daymaker yang kekinian. Urusan stangpun beragam ada yang memakai stang baplang atau fatbar namun ada pula yang memakai stang jepit. Urusan shock belakang juga beragam mulai dari stereo maupun mono sesuai selera bikernya. Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)Itulah  mantemans Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler.

Honda Tiger modif Jap Style atau Scrambler (1)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Beda bearing kruk as kode ketrikan dan non ketrikan pada Honda Tiger – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..