Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega

Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)

Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega. Motor bebek trail odong-odong dengan basis mesin Yamaha Vega brosis. Banyak motor bebek yang dimodif trail seperti punya Honda Supra atau motor bebek lain. Meskipun motor bebek tapi untuk tampilan atau tenaga tidak mau kalah dengan yang aseli motor trail. Monggo diintips brosis Modifikasi GTX bebek basis mesin Yamaha Vega.Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)KHS menghimpun Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega dari grup facebook KTOI ( Komunitas Trail Odong-Odong Indonesia). Bermula dari salah seorang anggota yang membutuhkan inspirasi ketika mau ganti rangka pada trail odong-odong yang berbasis mesin yamaha Vega ini. “Tunjukkan gtx bebek mesin vega nya hu buat inspirasi edisi mau ganti rangka😁.Masih pemula 🙏🙏 ” ujar Kila pada tanggal 02 Juni 2020. Mbak sis alias biker trail cewek ini sambil melampirkan sebuah foto GTX trail odong-odong basis Vega warna putih.Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)

Beberapa warganet dari berbagai daerah di tanah air langsung merespon permintaan ini. Mereka langsung memajang hasil modifikasi GTX basis mesin yamaha vega ini. “jtc jepara ikut hadir” ujar Antonie Jepara Jepara. Hal ini juga diamini oleh Cak Met Gondrong, “Absen 🦆 goreng 🤣🤣 salam balik dari wonosobo😁 ” terangnya.  “karanganyar hadir ” tambah FerdyansyahMx.Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)

Beberapa modifikasi yang dilakukan yakni merubah honda bebek ini menjadi versi trail tanpa harus meninggalkan aura feminin motor bebek.  Beberapa ada yang memodifikasi dengan memakai bodi Honda crf150 dan bodi motor trail lain seperti klx, ktm, husqvarna atau bodi custom yang lain.  Warganet lain ada yang merubah velg ring Depan 19 dan blakang 16 yang membalut ring jari-jari.Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)

Para warganet di KTOI memodifikasi Yamaha Vega ini dengan mengganti baju trail atau bebek trail. Mereka mengganti sektor kaki-kaki dan ruji, tang fatbar, shock depan belakang diganti menyesuai medan serta dandanan lain yang mencirikan GTX.Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)

Selengkapnya silahkan dicermati gambar-gambar sebagai bahan inspirasi modif brosis…

Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Yamaha Vega tahun 2020 (1)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi trail GTX bebek basis mesin Honda Supra X 125 - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..