Custom Bike Chopper basis Kawasaki Binter Merzy 200 ini bikin ngiler brosis..

Custom Bike basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri (1)

Custom Bike Chopper basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri ini bikin ngiler brosis..Motor-motor custom alias non pabrikan kadang memang bikin pangling dan out of the box. Termasuk custom bike punya bro Sagha Benii yang berbasis Kawasaki Binter Merzy tahun 1981 ini. Motor dirombak total yang hanya diambil bagian mesin saja gans. Monggo disimak…

Custom Bike basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri (1)Motor Custom Chopper Kawasaki Binter Merzy ini secara keseluruhan bikin ngiler khususnya pecinta seni dan motor-motor lawas. Urusan rangka rigid handmade yang dibalut body warna red candy + air brush. Headlamp memakai triangel chrome yang diapit dengan setang custom chrome. Menariknya shock depan memakai jenis changkang yang berbeda dengan motor kebanyakan. Urusan jok yang tunggal ini memakai jok kustom juga.Custom Bike basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri (4)

Bergeser ke arah tangki bahwa tangki mungil ini merupakan tangki handmade yang ditutup dengan tutup tangki wood engrave motif “live fast”.  Motor lansiran tahun 1981 plat AE Magetan ini masih mengusung mesin standar Merzy namun karbulator pakai keihin original ninja dan cdi original shogun. Urusan kaki-kaki untuk ban depan swallow trail ring 18 sedangkan ban belakang irc road winer ring 17 yang membungkus velg jari-jari tersebut.  Meskipun memakai mesin standar namun terlihat kinclong karena mesin sudah full poles. Untuk urusan pembuangan memakai knalpot pipa customCustom Bike basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri (4)

Motor kustom basis Kawasaki Binter Merzy ini sedang menjadi juragan baru untuk  meliharanya gans. “bismillahirrahmanirrahim. mau numpang cari rezeki 🤲🏻. kawasaki binter merzy 200.. binter merzy ss lengkap. 17,5 jt. surat komplit bpkb dan stnk. Plat nomor dan pajak surat mati dari 28-04-2015. nego sampek capek. 082216199600. ” pungkas bro ‎‎.Custom Bike basis Kawasaki Binter Merzy 200 asal Kediri (4)

Monggo kalau tertarik bisa japri yang bersangkutan gans…

kawasaki binter merzy (2)Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modif Yamaha byson pakai stang tinggi brosis.. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..