Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?

Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?

Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?. Sama-sama motor tua secara usia antara Honda Win dan A100 namun tidak ada salahnya saling berbagi. Mungkin brosis pengguna Suzuki A100 penasaran dengan spatbor Honda Win yang seperti motor trail? berencana untuk memasangnya ? monggo disimak penuturan warganet berikut ini.

Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?Diskusi mengenai Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah? ini bermula dari pertanyaan warganet di grup facebook Suzuki A100 Indonesia (Bukan Group jual Beli). “Maaf mau tanya kalo pasang spakbor depan honda win yang semi trail bisa langsung pasang ga ? Ini motor yg mau saya pasang spakbor depan honda win” tanya Muhammad Fahmi Husen di grup fb ‎Suzuki A100 Indonesia (Bukan Group jual Beli) pada tanggal 23 Mei 2020. Doi sambil melampirkan foto A100 warna merah dengan kondisi spatbor depan standar.

Beberapa warganet menyarankan untuk tetap mempertahankan sparbor orinya namun masbrow ini tetap kekeuh karena ingin tampil beda. “Bagus ori, mas bro” ujar Dena Wiguna. Hal ini direspon oleh Muhammad Fahmi Husen, “hehe pengen beda om, bagus sih bagus ” tukasnya. Kalau berbicara standar memang sih bagus karena tentu pabrikan sudah mendesain sedemikian rupa tapi kalau soal selera tiap orang tentu tidak bisa disamakan…hehehe.

Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?Beberapa warganet yang sudah mencoba memasang spatbor depan Honda Win menjawab bahwa hal tersebut bisa dilakukan meskipun tidak bisa langsung pasang. “Harus pake adaptor mas. Yg nempel di sgitiga bawahnya.” tutur Johannes R Diaz Mebrianto. Doi sambil menambahkan gambar contoh-contoh adapator atau semacam braket agar spatbor Honda Win dapat terpasang sempurna pada Suzuki A100. “Bisa cuman ngebor braket dikit ” tambah Heru Dwi Prasetyo.Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?

Aan Hamzah Arif yang sudah sukses mencoba spatbor Honda turut memberikan komentarnya. “Pake spakbor plus bracket nya, hanya bikin lobang lagi di braket buat baut ke T, cz punya a100 lebih rapat kentengah.. klo gak pake bracket spakbor,ntar yang belakang nabrak blok ” ujarnya sambil melampirkan foto A100 warna orange yang khas biker ini. “mau nanya velg sama ban nya ukuran berapa itu ? “ tanya Muhammad Fahmi Husen. Hal ini direspon langsung oleh Aan ,”depan velg 18-160 ban ukuran 18-275 irc. Belakang velg 17-186 ,ban 300-17 irc trial ” tambahnya.suzuki a100 versi turing orange

Setelah melihat beberapa saran dari warganet bro Muhammad Fahmi Husen langsung mencoba untuk memasang spatbor dengan melibatkan tukang las. “Alhamdulillah sudah terpasang ngakalin dikit ke tukang las ” tutur Muhammad Fahmi Husen sambil memamerkan hasil pasang spatbor Honda Win warna putih pada Suzuki A100 ini. Wah kerennn tenan gans…Pasang spatbor depan Honda Win pada Suzuki A100, bisakah?

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..