Modifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta

Modifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta

Modifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta. Motor Pio punya Erick N Backbone ini dimodifikasi  menjadi versi scrambler yang bikin ngiler brosis. Tampang keren dengan kaki-kaki yang gambot, shock depan USD serta penggunaan headlamp daymaker yang mbois habis. Monggo disimak Modifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler ini brosis.

Modifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler asal JakartaModifikasi sangar Yamaha Scorpio versi Scrambler punya bro Erick N Backbone ini diunggah di grup facebook ‎YAMAHA SCORPIO INDONESIA. “Numpang lewat Om Bro,.modif tipis2.” ujar Erick N Backbone di grup ‎pada tanggal 10 Mei 2020. Doi sambil melampirkan sebuah modifikasi Yamaha Scorpio scrambler dengan balutan warna hitam dengan spesifikasi yang bikin ngiler.Modifikasi Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta (4)

Secara keseluruhan masbrow bisa melihat kegagahan motor Yamaha Scropio yang telah dimodif Scrambler ini. Bentuk tangki BBM dan jok belakang yang bermotif sudah menjadi ciri khas modif scrambler. Bergeser ke sektor headlamp doi menggunakan versi daymaker bentuk bulat dan speedometer juga menyesuaikan bentuk bulat. Sisi sein menggunakan bentuk yang menyesuaikan modif ini. Hal yang nampak gagah adalah penggunaan shock USD warna keemasan ini yang dipadu dengan kaki-kaki yang gahar. “USD Pake Merk Nui yg untuk New Vixion bro, Tinggal pasang gk pake bubut2 bro, udah plek. Dulu saya beli tahun 2018 an sekitar 2 jt an Om bro.” jawabnya.

Modifikasi Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta (6)Modif Scrambler ini Tromol depan pake Tromol Asli nya namun sudah di custom. Master rem depan menggunakan merk RCB. Hal yang menyita perhatian lain adalah penggunaan double cakram sisi depan. “Erick N Backbone Doble cakram bgitu fungsi semua? gimna ngakalinya,?.” tanya bro Xuje Imamo. Hal ini langsung direspon oleh bro Erick N Backbone, “Xuje Imamo Fungsi semua bro, Jadi teromol depan beli yg Ori cuma custom untuK double cakram nya Scorpio bro, Untuk kalipernya bebas bro klo saya pakai kanan Honda CB150r yg kiri pakai honda vario lama, piringan nya saya pakai PSM ” jawabnya.Modifikasi Yamaha Scorpio versi Scrambler asal Jakarta (5)

Bergeser kesisi arm doi mengaku memakai arm kustom. Sementara yang hal menyita perhatian adalah bentuk ban gambot profil kotak-kotak yang melingkari velg jari-jari modis ini. “Ban memakai Shinko E805 dengan ukuran ban depan 130/80 -17, belakang 150/70 – 17 om bro” tuturnya. Bergeser ke sisi knalpot doi memakai knalpot racing yang menyesuaikan dari selera modif scrambler ini.

Hal yang menarik bro Erick N Backbone  mengaku menangani sendiri modifikasi scrambler ini dengan membeli part secara bertahap. “hehe iya Om Bro, sy bangun sendiri soal nya gk di bengkel, semua parts2 nya beli sendiri trus di pasang sendiri😁🙏 ” jawabnya saat ada anggota yang bertanya. Sementara berapa kira-kira kocek yang mesti dirogoh?. Ini sebenarnya soal relatif karena setiap orang punya pandangan masing-masing. “Biaya modifnya murah om, cuma kebeli 2 honda beat baru 😂. Habis kurang lebih 35 jt an mas bro. Di luar motor nya bro.” ujar bro Erick membocorkan biaya modif sangar ini.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Tiger modif Jap Style / Scrambler – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..