Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220

motor custom basis mesin Bajaj Pulsar 220 (6)

Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220. Bajaj menolak punah di Indonesia. Motor custom asal Jakarta punya  Boyo Putra Cobra dengan basis Bajaj Pulsar 220 ini bikin pangling. Motor yang aslinya berbentuk half fairing ini dipermak habis menjadi retro klasik yang menggoda. Headlamp serigala berganti menjadi bulat daymaker. Selengkapnya monggo diintips brosis…

Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220 (6)Motor berkubikasi 220 cc ini diunggah di grup facebook ‎BURSA PULSAR INDONESIA pada tanggal 22 April 2020. Doi membagikan hasil modifikasi ciamik retro klasik pada Bajaj Pulsar 220 ini. Doi lebih mengedepankan kustomnya karena memang pada motor asalnya hanya menyisakan speedometer, rangka, mesin dan shock saja. Jann…bikin pangling saja kalau tidak melihat mesin kalau ini motor Bajaj Pulsar…hehehe.Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220 (6)

Motor Custom ini menggunan basic sepeda motor Bajaj Pulsar 220 yang aslinya setengah berkerudung alias half fairing. Motor ini sudah dibongkar abis yang hanya menyisakan mesin dan beberapa bagian saja. Speedometer digital Ori Pulsar 220 nongol sendirian karena aselinya diapit fairing. Menengok sektor kaki-kaki menggunakan Velg jari-jari Alumunium hitam ring 17 dengan profil ban Ban Depan & Belakang Shinko e705 ring 17. Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220 (6) asal jakarta

Motor retro klasik ini menggunakan stang fitbar denga spion variasi bentuk bulat khas klasik. Urusan headlamp yang aslinya fairing berubah menjadi Head Lamp Daymaker String 7 inch RL yang berbentuk bulat. Bergeser kebawah terlihat masih mempertahankan Shock Depan Ori Pulsar serta cakram oli pulsar 220. Sementara dari sisi Tangki & Tutup Tangki memakai Custom dan begitu pula Tutup Aki juga Custom. Oia spatbor depan juga hasil custom brosis..

Modifikasi retro klasik Bajaj Pulsar 220 (6)Bergeser ke belakang motor Cat Biru Tema Kristal ini memasang Jok Custom punya MB Tech. Sisi Shock Belakang menggunakan merk DBS yang ditemani dengan Knalpot Akraponic. Sisi Lampu Sein sudah LED dan Lampu Belakang juga sudah LED. Spakbor belakang juga hasil custom dengan ditambahi Mug Guard Belakang. Oia cakram belakang masih Cakram Ori Pulsar 220.

Bergeser kearah mesin memang masih standar dan asli Bajaj Pulsar 220 namun urusan karbu sudah diganti dengan Karburator PE 28. Biar aman mesin motor ini maka dikasih Engine Guard Custom. Untuk urusan pendingin mesin masih mempertahankan Oli Coolers Ori Pulsar 220 gans.motor custom basis mesin Bajaj Pulsar 220 (6)

Motor ini sedang mencari juragan baru untuk dipinang. “Di Jual Motor Custom. Rp 15. SS LENGKAP. PAJAK BOBO 1th. B Selatan, Cipete“pungkas bro Boyo Putra Cobra. Monggo yang tertarik untuk memelihara motor custom tersebut bisa kontak langsung via fb yang bersangkutan.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Motor pulsar 220 pakai tabung kanan kiri ini bikin penasaran warganet – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..