MPM Berbagi : MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan Rp. 3,1 M untuk Jawa Timur

MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Jawa Timur tahun 2020 (1)

MPM Berbagi : MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan Rp. 3,1 M untuk Jawa Timur. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT salurkan bantuan alat kesehatan tahap pertama kepada Pemerintah Provinsi ( Pemprov) Jawa Timur. Program MPM Berbagi berupa donasi alat kesehatan ini diserahkan oleh Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Suwito M dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada hari Jum’at, 01 Mei 2020.

MPM Berbagi MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan Rp 3 M untuk Jawa Timur (1)Donasi tahap pertama alat kesehatan ini berupa 5 unit mobil ambulance lengkap beserta alat kesehatan , 5 unit ventilator, 500 unit baju Hazmat senilai 3,1 M. Bantuan yang diberikan ini disesuaikan dengan kebutuhan saat ini dimana masyarakat Jawa Timur sedang berjuang melawan pandemi corona.MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Jawa Timur tahun 2020 (1)

Donasi ini merupakan bagian dari program MPM Berbagi untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat Indonesia yang sedang menghadapi kondisi kesehatan serta mendukung rumah sakit, dokter dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan banyak orang.MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Jawa Timur tahun 2020 (1)

Selain bantuan alat kesehatan diatas , MPM Honda Jatim juga memberikan perawatan sepeda motor dan penggantian oli secara gratis motor Honda milik tenaga medis di sejumlah rumah sakit rujukan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo. Malang dan Jombang. Sebelumnya, MPM Honda Jatim juga menyerahkan bantuan 50 baju Hazmat senilai 50 juta yang diserahkan ke RST Wirasakti di Kupang , NTT.

Bantuan alat kesehatan saat ini sangat diperlukan untuk mendukung kinerja tenaga medis dalam mengatasi permasalahan kesehatan. Oleh karena itu MPM Honda ingin berkontribusi dan aktif berperan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” kata Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda Jatim disela-sela penyerahan bantuan.MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Jawa Timur tahun 2020 (1)

Dalam prosesi serah terima donasi ini Gubernur Jawa Timur melakukan prosesi pecah kendi berisi air didepan salah satu mobil ambulance. “Terima kasih atas donasi yang diberikan oleh MPM. Kita semua berharap agar pandemi corona segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas normal seperti sedia kala. ” ujar gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini. Dalam serah terima bantuan ini gubernur juga didampingi oleh Emir Dardak selaku wakil gubernur Jawa Timur.MPM Honda Jatim Salurkan Donasi Alat Kesehatan untuk Jawa Timur tahun 2020 (1)

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..