Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.

Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.

Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020. Ini sekuel lanjutan Kumpulan gambar modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2019 silam brosis. Mungkin brosis ada sedang mencari inspirasi untuk dandani tunggangan LCGC jenis Agya dan Ayla maka tak ada salahnya untuk menengok postingan berikut. Modifikasi simple dan elegan bikin tunggangan semakin menawan. Monggo diintips brosis.

Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.KHS menghimpun Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020 dari grup facebook ‎AGYA AYLA HOLIC ( Toyota AgyaDaihatsu Ayla ). Bermula dari ajakan kopdar online salah seorang anggota maka tidak sedikit yang merespon untuk berbagi kabar bersama. ” Ajak anggota grup di sini buat KOPDAR ONLINE..
Kirim foto Mobilmu. Kasih keterangan dari kota mana..Di Mulai Dari Sekarang. Saya Ali. Dari Bojonegoro jatim. Salam kenal buat semua..” ujar Ali Mustofa di grup fb AGYA AYLA HOLIC ( Toyota Agya – Daihatsu Ayla ) pada tanggal 30 Maret 2020.Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.Tidak hanya mengajak namun pria asal minyak ini juga mengunggah foto Agya yang telah dimodifikasi warna merah dan putih. Bagian kap depan hingga atas diganti dengan warna merah. Tak lupa tulisan Speed Hunters disisi bodi kanan dan kiri. Modifikasi simple cutting stiker kanan-kiri ini membuat Agya ini sedap dipandang mata brosis.Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.Beberapa member dari seluruh Indonesia juga turut memajang mobil-mobilnya untuk ikut kopdar online tersebut. KHS mencoba menghimpun beberapa mobil yang telah dilakukan modifikasi khususnya sektor bodi alias eksterior saja brosis. Ada beberapa yang bermain cantik dengan balutan stiker namun ada pula yang mengganti warna seluruh bodi dengan warna hijau. Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.Modifikasi yang dilakukan lebih banyak bermain dari sektor siluet warna. Menggabungkan beberapa garis-garis atau gambar yang ada disisi kanan-kiri bodi atau bagian buritan sisi pojok. Selain itu juga tidak sedikit modifikasi sektor kaki-kaki seperti mengganti velg dengan alloy atau memberikan aksen warna yang harmoni dengan bodi.Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.Itulah mantemans Kumpulan foto modifikasi cutting sticker mobil Agya dan Ayla tahun 2020.


Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4436 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Kelebihan dan kekurangan Terios dan Rush – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..