Inspirasi modifikasi motor-motor botum brosis…

Inspirasi modifikasi motor-motor botum brosis…Botum ? iya itu namanya body tumpuk aliasĀ  modifikasi yang menggabungkan beberapa body motor lintas pabrikan menjadi sebuah bangunan motor yang out of the box. Modifikasi botum ini tidak mengenal kasta motor karena semua motor baik matic, bebek maupun motor laki juga larut dalam modifikasi yang anti mainstream ini. Monggo diintips brosis…

Inspirasi modifikasi motor-motor botum alias body tumpuk brosis.. (3)KHS mengimpun motor-motor modifikasi botum ini dari grup facebook ā€ŽBody Tumpuk (Stack Body Fighter) IG : @bodytumpuk. Grup beranggotakan lebih dari 15k anggota ini merupakan orang-orang suka dengan modifikasi tumpuk-tumpuk body motor. Mereka berasal dari beragam kalangan yang dipersatukan oleh hobi modifikasi yang kadang orang bilang seperti motor monster atau aneh ini.Inspirasi modifikasi motor-motor botum alias body tumpuk brosis.. (3)

Bodi-bodi motor dari beberapa pabrikan asal pas dan mantabz maka akan dipakai sebagai bahan modifikasi. Bodi-bodi ini disusun sedemikian rupa khususnya dibagian depan sehingga terkesan gagah dan kekar. Hal ini dipercantik dengan keberadaan stang baplang semakin semakin gagah perkasa brosis. Hal itu didukung dengan lampu-lampu yang harmoni dengan modifikasi liar ini.Inspirasi modifikasi motor-motor botum alias body tumpuk brosis.. (3)

Tidak sedikit mereka menerapkan spion bar end alias spion jalu. Hal ini didukung dengan tambahan warna-warni pada bodi sehingga bersatu padu dalam seni ini. Headlamp juga tak luput dari sentuhan modifikasi dimana kadang diganti mirip dengan wajah ironman atau tokoh pahlawan yang lain. Sektor kaki-kaki juga tak luput dari modifikasi mulai dari ban hingga velg menyesuaikan kebutuhan bodi. Terdapat pula crashbar atau tubular untuk menambah kesan kekar.Inspirasi modifikasi motor-motor botum alias body tumpuk brosis.. (3)

Itulah mantemans Inspirasi modifikasi motor-motor botum brosis….

Inspirasi modifikasi motor-motor botum alias body tumpuk brosis.. (3)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..