Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis. Yamaha Aerox tahun 2020 punya bro Erwin Nugroho‎ ini didandani tipis-tipis bertahap yang penting manis. Doi mengunggah pengalaman modifikasi ini digrup facebook YAMAHA AEROX 155 INDONESIA pada tanggal 17 Maret 2020. Monggo diintips brosis..

Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Motor Yamaha aerox yang baru berumur kurang lebih 3 bulan ini telah terdapat beberapa sentuhan pada sektor knalpot, spion, visor, cover radiator serta lampu senja. “Upgradean motor baru 3 bulan hehe 😅…Apalagi ya? Cari inspirasi nih 😂 ” ujar bro Erwin Nugroho sambil mengunggah foto-foto modifikasi Yamaha Aerox tipe S dengan warna putih dengan balutan siluet biru ini.Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Beberapa modifikasi dan merk part yang nemplok pada motor 155 cc ini yakni Knalpot R9 Misano, Spion Model Ducati merk boss, Visor merk sectbill, ProGuard merk cr7, Cover radiator FastBike, Master rem RCB s1 dan Lampu senja (Ganti warna make remote).Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Beberapa warganet mengapresiasi modifikasi ini dan memberikan beberapa saran untuk modifikasi lanjutan. “pasang dobble disk cakram belakang pake pala babi brembo selang tdr mantull om master rem pake brembo kampas pake elig biar pakem🙏🙏👍👍👍👍. siapin ajah om 6-7an lahh🤣🤣🤣 kampas elig depan belakang ” saran dari bro Anugrah Pangestu.

Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Itulah mentemans Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis. Semoga menjadi inspirasi bagi yang ingin melakukan modifikasi pada tunggangannya.Upgrade Yamaha Aerox tipis-tipis tampak manis brosis.

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..