Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk

Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk (1)

Ragam bentuk Tongkat Perseneling mobil unik variasi buat sopir truk. Bagi beberapa orang keberadaan tongkat persneleng mobil merupakan pegangan yang mesti kokoh tapi juga menghibur. Para sopir truk yang kreatif ini melakukan modifikasi tongkat persneleng dengan berbagai bentuk mulai dari yang menyeramkan hingga bikin ngakak. Monggo disimak Ragam bentuk Tongkat Perseneling variasi buat sopir truk.

Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk (1)KHS menghimpun gambar-gambar Ragam bentuk Tongkat Perseneling variasi buat sopir truk dari grup facebook Komunitas Truk Indonesia. Hal ini bermula dari tantangan salah seorang anggota untuk saling memajang tongkat perseneleng unik. “Selamat malam sam ….Inilah tongkat mobil ku …….Mana tongkat mobil anda ….!!!???. Paciweuh ” ujar Gonye Smoker Rtl pada tanggal 7 Maret 2020 pukul 00.32. Doi sambil  melampirkan sebuah foto  bentuk tongkat persneleng seperti hurut T atau pipa septitank atau semacam pompa angin lah…hehehe.Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk (1)

Seolah tak mau kalah beberapa anggota juga turut memajang tongkat perseneleng unik yang dipunya. Beberapa bentuk tongkat mobil ini ada yang berbentuk ular naga, wayang semar, dan skop. “Adi Adi pantesan kemarin secop gax ada pegangannya ternyata d situh🤣🤣🤣 ” sindir Casper Momett. Sedangkan beberapa warganet lain mengunggah bentuk persneleng yang standar maupun pada umumnya. Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk (1)

Itulah mantemans Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk.

Ragam bentuk Tongkat Perseneling unik variasi buat sopir truk (1)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. ragam bentuk tongkat persneling truk yang gokil | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..