Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125

Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (20)

Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125. Motor turing biasanya memiliki bentuk yang khas dan berbeda genre modifikasi dengan yang lain termasuk Honda Supra X 125 ini brosis. Motor khusus untuk jelajah dan perjalanan jauh ini tentu didesain sedemikian rupa agar nyaman dan aman untuk digeber mengukur aspal jalanan. Monggo disimak gans…

Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (4)KHS menghimpun Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 dari grup facebook SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ). Hal ini bermula dari permintaan anggota untuk memarkir motor-motor modifikasi dengan konsep turing. “Yang konsep touring hu absenin buat inspirasi😁” ujar Rayvaldo Romandhoni di grup facebook ‎SUPRA125HOLIC ( HONDA SUPRA X 125 ) pada tanggal 8 Maret 2020.Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (4)

Beberapa warganet penyuka turing langsung memajang dan memarkir hasil modifikasi dengan konsep turing ini brosis. Satu hal yang terlihat dari modifikasi konsep turing ini biasanya motor-motornya memakai peninggi shock depan belakang sehingga motor terlihat lebih jangkung alias supramoto. Modifikasi lain yang terlihat mencolok adalah pemasangan box baik berupa top box maupun side box, pannier ataupun sidebag brosis.Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (20)

Beberapa modifikasi lain untuk modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 ini yakni pengaplikasian visor atau windshield agar terhindar dari terpaan langsung angin jalan. Modifikasi lain biasanya terlihat pada pengaplikasian stang terbuka atau stang baplang yang ditunjang handguard. Tak lengkap rasanya bila lampu utama tidak dimodifikasi atau ditambahi dengan lampu devils atau cree.Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (20)

Modifikasi lain biasanya sektor kaki-kaki dimana ban diganti lebih besar ataupun diganti dengan versi ban pacul seperti layaknya motor-motor offroad. Sektor velg pun menyesuaikan dimana kadang diganti dengan versi jari-jari dan ditunjang dengan disc brake baik single maupun double brake dibagian depan. Untuk menambah kesan kekar dan sangar kadang kala ditambahi dengan frame slider atau tubular yang menempel dibodi.Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (20)

Modifikasi lain menyesuaikan brosis seperti menambahi charger, GPS, pemantau voltase aki dan beberapa modifikasi minor lain. Namun semua modifikasi ini tentu support untuk hobi turing itu brosis…Kumpulan modifikasi konsep touring Honda Supra X 125 (20)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Honda Supramoto jangkung kayak jerapah. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..