Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis. Motor besutan Yamaha punya bro Gunawan Mamay ini didandani dan dimodif serasa moge turing BMW GS 1200. Masbrow asal Kota Bandung ini memodifikasi dimana part hingga 70 persen merupakan hasil custom dan merogoh kocek hingga satu motor Aerox lagi. Monggo disimak Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..Beberapa modifikasi yang dilakukan pada Yamaha Aerox 155 ini diantaranya dari sisi bodi yang beberapa sisi diganti warna menjadi livery orange. Sektor kaki-kaki juga mengalami ubahan dengan pengaplikasian ban bridgestone, knalpotpun direplace dengan knalpot R9 yang lebih gahar, bagian depan juga sudah menggunakan visor serta dudukan speedometer yang baru.

Sementara itu sisi tangki BBM sudah di upgrage menjadi 7liter sehingga cocok buat turing. Selain itu juga memasang kamera belakang seperti layaknya mobil-mobil kekinian. Sektor lain yang terlihat yakni pengaplikasian shock depan punya Yamaha Byson sehingga terkesan kekar dan gagah. Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Untuk menunjang rasa BMW GS tentu adanya monyong atau fender depan khas motor turing. Ini merupakan salah satu bagian dari 70 persen hasil custom sendiri. Selain itu ada tubular atau frame seperti layaknya motor turing GS tersebut. Sisi lain penunjang turing seperti ada box dan sidebox, stang fatbar, lampu-lampu cree serta holder GPS atau gadget.Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Gambar-gambar modifikasi diatas dishare di grup facebook ‎YAMAHA AEROX 155 INDONESIA pada tanggal 02 Maret 2020. Beberapa warganet mengapresiasi modifikasi yang menginspirasi khususnya biker penyuka turing tersebut. “Jujur saya ga suka sama modif yang pasang box begitu karna bukan selera saya. Tapi ko aerox yang ini KEREN ya asli jadi gagah gini sumpah ini pertama kali saya suka melihat motor yang di pasang box seperi itu jadi lebih gagah. Salute 👌🙏 ” tutur Tirta Gara Yudha.Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Beberapa warganet penasaran dengan kocek yang mesti dirogoh. “Habis berapa gan @gunawan??” tanya Luky Afriansyah. Hal ini langsung direspon oleh Gunawan Mamay, “Luky Afriansyah lumayan banyak om. 2 aerox jadi 1 . Hehehe🙏 ” jawabnya. Hal ini membuat penasaran lebih jauh terkait rinciannya. “Gunawan Mamay mantap juga ya om sekitar -+ 25jt biaya modif nya , kalau boleh tau part mahalnya apa aja om? ” tanya Hanivan Adi Wiguna. Masbro Gunawan Mamay mencoba menjelaskan secara sekilas. “Hanivan Adi Wiguna ban depan brigstone 900. Ban belakang 700. Shock byson+modif 3,3. Box belakang 3jt. Ya gitu deh… Masih banyak ”  pungkasnya.Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Itulah mantemans Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..Semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi penyuka turing.Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

Maturnuwun

Modifikasi Yamaha Aerox 155 rasa BMW GS 1200 buat turing brosis..

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..