Tulisan truk : banter nguber opo, kalem ngenteni sopo

Tulisan truk banter nguber opo, kalem ngenteni sopo

Tulisan truk : banter nguber opo, kalem ngenteni sopo. Masbrow mungkin pernah baca tulisan itu disebuah pantat alias bokong truk. Terdapat beberapa versi dari kata yang penuh makna itu diantaranya banter ngoyak opo, alon ngenteni sopo.  Apa maksudnya? monggo disimak gans…Loh eh padahal katanya versi lain ora banter ora canter…xixixixi. Monggo diintips gans…

Kumpulan Tulisan lucu di kaca samping truk ....hehehe....gokil 2017 (15)Tulisan truk : banter nguber opo, kalem ngenteni sopo. Perlu diketahui bahwa tulisan tersebut terdapat beberapa versi tergantung situasi dan kondisi.

  • Versi 1 : banter nguber opo, kalem ngenteni sopo (Ngebut mengejar apa,, pelan menunggu siapa)
  • Versi 2 : banter ngoyak opo, alon ngenteni sopo (Ngebut mengejar apa,, pelan menunggu siapa)
  • Versi 3 : Uripku tak setel sedengan ae…Banter Yo arep nguber sopo? Kalem yo ngenteni sopo? (Hidup tak buat sedang-sedang saja…mau cepat memang mau mengejar siapa? mau pelan juga menunggu siap?
  • versi lain????

Tulisan truk  banter nguber opo, kalem ngenteni sopoTulisan diatas itu padat makna gans. Secara sederhana bahwa hidup itu mestinya seimbang atau berada ditengah-tengah dimana tidak terlalu serius namun juga tidak terlalu santai. Meskipun kadang kalanya kita harus ngebut karena kejar setoran atau target namun lain waktu perlulah kita santai sejenak menikmati indahnya hidup…begitulah kira-kira…xixixi.

Inspirasi tulisan unik, lucu, menarik dan menggelitik di belakang bawah trukDisisi lain mungkin ada yang protes bahwa urip iku kerasss lurr…tapi percayalah bahwa Ora perlu banter seng penting bayaran (Tidak perlu kebut-kebutan / kencang yang penting dapat bayaran). Begitu tulisan di pantat truk yang lain…xixixixi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..