Sepeda motor Honda trouble di jalan ? kontak Honda Care Jawa Timur brosis..

Sepeda motor Honda trouble di jalan kontak Honda Care Jawa Timur brosis. (1)

Sepeda motor Honda trouble di jalan ? kontak Honda Care Jawa Timur brosis. Bagi brosis pengemudi atau konsumen sepeda motor yang mengalami trouble atau masalah dijalan bisa menghubungi Honda Care 0800-11-46632 . Layanan ini khususnya menjangkau untuk konsumen yang ada di Jawa Timur dalam coverage PT MPM Distributor selaku distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.

Sepeda motor Honda trouble di jalan kontak Honda Care Jawa Timur brosis. (1)Bagi brosis yang mengalami kendala atau trouble apapun dijalan yang terjadi pada siang hari maka langsung ae telpon bebas pulsa* 0800-11-46632 📞*.  Program yang dinamakan Customer Assistance Road Emergency ini melayani pelanggan dengan Operasional: hari Senin – Sabtu: jam 08.00 – 16.00). Layanan ini seperti Honda Home Service brosis yang pernah diluncurkan oleh MPM juga gans.Sepeda motor Honda trouble di jalan kontak Honda Care Jawa Timur brosis. (4)

Bebeberapa wilayah yang dicover untuk area Honda Care untuk diluar Surabaya dan Sidoarjo diantaranya dari Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Kediri, Tulungagung, Situbondo, Gresik, Babat, Jember, Madiun, Banyuwangi, Lumajang, Probolinggo, Batu dan Bodowoso. Untuk alamat detail bisa dilihat pada tabel brosis..

daftar wilayah honda care jawa timur untuk sepeda motor

Berapa biayanya? tentu tergantung kondisi dan situasi kerusakan serta kemungkinan part yang mesti diganti nantinya ya gans.. Wis pokoke nek ono opo2 ning dalan motor Honda, kontak ae Honda Care 0800-11-46632 (bebas pulsa).Customer Assistance Road Emergency

Maturnuwun

 

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bersama 435 Jaringan AHASS, MPM Berikan Layanan Home Service Dan Service Jemput – setia1heri.com
  2. MPM Honda Jatim Siagakan 24 Motor dalam Layanan Honda Care. – setia1heri.com
  3. Layanan Honda Care Honda Jawa Timur 2021, Siap siaga layani konsumen - setia1heri.com
  4. Mencoba Layanan Honda Care malam-malam, wah ternyata fast respon gans.... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..