Modifikasi honda win herex mesin ninja gans

Modifikasi honda win herex mesin ninja gans

Modifikasi honda win herex mesin ninja gans. Apa jadinya Honda Win cepek yang telah dilakukan swap engine dengan punya Kawasaki Ninja. Berikut motor Honda Win herex punya bro Ki Ky Konteng yang diposting di grup facebook ‎Honda WIN 100. Motor ini berubah bentuk dari sisi mesin khas motor 2 tak gans…hehehe. Monggo diintips.

Modifikasi honda win herex mesin ninja gansMasbrow Ki Ky Konteng memamerkan hasil karyanya ini di grup fb ‎Honda WIN 100 pada tanggal 10 Pebruari 2020. Doi telah merombak motor Win Cepek ini dengan mesin dijejali punya ninja 2 tak brosis. Beberapa perubahan juga terlihat dari stang yang khas lebar, shok depan belakang juga telah mengalami ubahan. Perubahan juga terlihat pada penggunaan velg dan yang dipoles lebih biru kinclong.

Motor ini dipajang memang tujuan utama untuk dijual gans. Masbrow ini membanderol kurleb 35 jetian untuk memodifikasi yang ciamik ini gans.

Modifikasi honda win herex mesin ninja gansForsale win ninja 2013 Este full option. Spek mesin standart pabrik blok ori blom skok
-stang rethal 971 ori
-gas kontan magura
-karbu ori yz 85
-radiator yz
-ban depan maxis blakang dunlop geomak sekali pakek
– welset ori yz85
-remset pedal ori yz
-shok blakanh answer
-shok depan yz 80

dll boleh dicoba
35 jt wa tlp 082264694286 turen malsel tt sembarang gelem

Bagi brosis yang berminat bisa mengontak alamat diatas atau langsung saja ke facebook yang bersangkutan. “Semua komentar gak ada yg nawar semua bilang bagus…aja….emang ini wiwin sungguh jahat sekali….semua pada takut....😂😂😂😂 ” ujar Chay’s Zuelfan Butac Trail.

Modifikasi honda win herex mesin ninja gansHonda Win diatas memang cocoknya buat petakilan alias trail brosis. Terlibat melihat ulir ban tahu yang menggoda untuk bermain pasir atau lumpur..hehehe. Terlihat guratan mesin kawasaki ninja yang menandakan motor ini siap gaspol brosi…xixixixi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..