Kelebihan dan Kekurangan mobil Nissan Serena 2020 , Sesuai Harganya kah?

Kelebihan dan Kekurangan mobil Nissan Serena 2020 , Sesuai Harganya kah?

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Serena 2020, Sesuai Harganya kah?. Nissan Serena terbaru yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu telah mendapatkan banyak pembaruan, mulai dari sisi eksterior hingga interiornya. Ditambah, mobil ini disematkan berbagai fitur baru yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada para pengguna mobil ini. Oleh karena itu, Nissan Serena memiliki harga yang cukup tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan mobil Nissan Serena 2020 , Sesuai Harganya kah?Bagi anda yang tertarik untuk membeli Nissan Serena terbaru, Carmudi sarankan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki mobil tersebut. Berikut Carmudi rangkum berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Nissan Serena.

Kelebihan Nissan Serena Terbaru

Pertama, kelebihan Nissan Serena terdapat pada bagian mesinnya. Mesin yang digunakan pada mobil ini memiliki kapasitas sebesar 2.0L. Dengan daya maksimal sebesar 147 Ps dan torsi maksimal hingga 21 Kgm, tentunya Nissan Serena dapat mengeluarkan performa mesin sangat handal.

Meskipun memiliki mesin handal, namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit berkat adanya fitur ECO System pada Nissan Serena ini. Kelebihan berikutnya terdapat pada sisi eksteriornya yang didesain bergaya lebih modern dan sporty. Ini terlihat dari desain gril bagian depan yang dibuat kokoh serta sporty dengan menggunakan lapisan krom berbentuk U dan logo Nissan di bagian tengahnya.

Di sisi lain, terdapat lampu utama dan headlamp baru yang membuat tampilan mobil Nissan Serena menjadi terlihat lebih fresh pada sisi depan. Selain itu, telah disematkan fog lamp atau lampu kabut pada bagian bumper depan.

Kelebihan lain yang dimiliki Nissan Serena ini adalah sisi interiornya. Mobil tersebut memiliki ruang kabin yang berukuran cukup luas, serta dapat menampung penumpang sebanyak 6 – 7 orang.

Di sisi lain, mobil ini juga telah dilengkapi berbagai fitur yang menarik pada sisi interiornya. Di antaranya, terdapat Head Audio yang menggunakan 2DIN berukuran 6 inci Touch Screen lengkap dengan Bluetooth serta monitor berukuran 10 inci di bagian tengah mobil. Dengan adanya fitur tersebut, dipastikan pengguna mobil ini mendapatkan media hiburan yang sangat menyenangkan selama perjalanan berlangsung.

Dengan harga tidak sampai Rp500 juta, Anda pun sudah bisa memiliki Nissan Serena dengan berbagai kelebihan yang menggoda.

Serena tahun 2020Kekurangan Nissan Serena Terbaru

Meskipun Nissan Serena ini memiliki banyak kelebihan, namun mobil ini tetap memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan pada mobil ini yaitu sistem transmisinya yang tidak dilengkapi dengan sistem transmisi manual. Sistem transmisi yang tersedia hanya tipe CVT saja.

Tidak hanya itu, kekurangan lainnya pada mobil ini adalah sistem keselamatan yang disematkan masih dinilai kurang lengkap. Fitur-fitur keselamatan yang disematkan pada Nissan Serena hanya Dual SRS Airbag, seat belt ELR with pretensioner and load limiter, serta sistem rem tambahan ABS, EBD, dan BA.

Untuk fitur-fitur keselamatan lainnya seperti Side Impact Beam masih belum disematkan pada mobil Nissan Serena ini. Sehingga para pengguna mobil tersebut disarankan untuk berhati-hati selama berkendara. Padahal, dengan harga jualnya yang terbilang cukup mahal, Nissan Serena seharusnya memiliki fitur keselamatan yang lengkap dan memadai.

Harga Nissan Serena 2020

Berikut Carmudi rangkum harga Nissan Serena terbaru.

  • Nissan Serena X Rp456,9 juta
  • Nissan Serena Highway Star Rp475 juta

Untuk harga Nissan Serena sewaktu-waktu dapat berubah, harga Nissan Serena ini merupakan OTR Jakarta dan di setiap daerah harganya berbeda-beda.

Itulah mantemans Kelebihan dan Kekurangan mobil Nissan Serena 2020. Monggo bila bermiinat untuk meminangnya dengan segela kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman motuba Nissan Terrano Kingsroad, kelebihan dan kekurangannya gans.. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..