Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans…

Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans...

Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans…Modifikasi Yamaha Vixion Jari-jari ini begitu mempesona antara paduan paint brush dengan ukiran dibeberapa sisi. Motor punya bro Setiyawan asal Muaro Jambi ini begitu totalitas terlebih dengan aksen warna kuningan atau keemasan. Monggo disimak Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans…

Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans...KHS mendapatkan gambar Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan ini dari grup facebook VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI). Bermula dari postingan salah seorang warganet yang tergabung didalamnya. “‎ Absen malam om foto siang 😂.Monggo yang merah” merapat yang lain juga Monggo ” ujar Setiyawan pada tanggal 28 Januari 2020. Doi sambil melampirkan sebuah foto tentang modifikasi Vixion warna merah yang telah dimodifikasi.

Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans...Dari foto yang diunggah Vijar ini telah berubah wajah. Mulai dari bodi yang telah coak dipadu dengan paint brush warna merah dan kuning. ” bodi aja 1.6 bos gak sama rangka habis buat airbrush” ujar Setiyawan. Hampir semua sisi telah mengalami modifikasi.

Hampir seluruh bodi dibalut dengan nuansa karbon khususnya sektor jok dan spatbor depan. Urusan kaki-kaki antara velg dan ban sudah dimodifikasi jari-jari dengan ukuran cekli. Nuansa warna kuningan atau keemasan tetap dipertahankan.  Sementara itu sektor blok mesin dan cover radiator telah dimodifikasi dengan ukiran khas seperti kerajaan jaman dahulu. Ukiran ini juga dilakukan pada sektor samping maupun USD bagian depan. Selengkapnya silahkan dilihat gambarnya brosis.

Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans...Itulah mantemans Modifikasi Yamaha Vijar rasa sultan gans…Hingga tulisan diketik, hasil modifikasi diatas sudah mendapatkan reaksi dari warganet sebanyak 1,9k dari anggota Vijar.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Halah Yamaha Vixion ini dijual tak laku-laku...hehehe - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..