Yamaha XMAX versi Maxi Signature tahun 2020

Pilihan warna Yamaha XMAX tahun 2020 ada versi Maxi Signature (4)

Yamaha XMAX versi Maxi Signature tahun 2020. PT YIMM merilis varian baru untuk motor matic gambot Yamaha XMAX yakni versi Maxi Signature. Model ini melengkapi model Maxi Signature yang di ada di matic adik-adiknya yakni Lexi S, Lexi S ABS, All New Nmax 155 dan Aerox 155 VVA S-Version. Monggo disimak harga dan warna dari Yamaha XMAX versi Maxi Signature tahun 2020 ini brosis.

Pilihan warna Yamaha XMAX tahun 2020 ada versi Maxi Signature (4)Edisi istimewa Yamaha XMAX versi Maxi Signature tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas, membuatnya terlihat makin mewah dan elegan. Tampilannya lebih berkelas lagi dengan logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg)Pilihan warna Yamaha XMAX tahun 2020 ada versi Maxi Signature (4)

Yamaha memasarkan Xmax “MAXI Signature” seharga Rp 60.950.000 on the road Jakarta. Warna Maxi Signature ini melengkapi warna yang sudah ada yakni Matte Blue, Matte Silver dan Matte Red.

Pilihan warna Yamaha XMAX tahun 2020 ada versi Maxi Signature (4)Maturnuwun

Pilihan warna Yamaha XMAX tahun 2020 ada versi Maxi Signature (4)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ganti stang Yamaha XMAX dengan stang fatbar atau stang jepit brosis – setia1heri.com
  2. Matte Grey, tambahan warna baru Yamaha XMAX tahun 2021 | setia1heri.com
  3. Warna dan grafis baru Yamaha Xmax tahun 2022, ada Matte Green dan Metallic Red brosis - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..