Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans…

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans...

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans. Honda Stream hadir di tanah air tahun 2002 silam dengan 2 varian yakni Stream 1.7L dan Stream 2.0L. Mobil sedan 3 baris ini menggunakan teknologi mesin VTEC DOHC dengan pilihan transmisi manual dan otomatis alias matic. Penasaran mau meminang? Monggo disimak Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans…

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans...Obrolan mengenai Honda Stream bermula dari diskusi di grup facebook Motuba. “mohon info dan repiuw untuk calon motuba Honda Stream 1.7 .. ini mbah….kira-kira apa sj penyakit dan hal apa yg perlu di waspadai ya mbah…? lalu untuk yg 1.7 kira-kira jika kondisi istimewa….idealnya di harga berapa ngih mbah..? ” tanya Francesco Bernoulli di grup Motuba pada tanggal 31 Desember 2019.

Beberapa warganet yang pernah memelihara Honda Stream yang diskontinue tahun 2007 ini turut memberikan komentarnya. “Mobil enak mbah, MT 1.7 2006, gejil dah pake 7thn, mesin ga ada kendala, sebelum meminang cek kaki2, power steering, seal vtec, spare part relatif melimpah (kw nya banyak 😁), FC dalkot 1:10 lukot 1:13, sisanya tinggal gas mbah… 😂😂. Puas pake mobil ini. “ujar Fanny Ardhiananto.Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans...

Warganet lain berpesan untuk berhati-hati untuk urusan power steering. “Power steering rawan bocor mbah ” ujar Agung Kurniawan. Hal ini juga diamini oleh Itwheels, “Pernah miara D17 matic non facelift + K20 tipronik, cek sirkulasi pendingin mesin, kelistrikan, check engine kudu aman, power steering rembes kadang 🤔 ” teragnay. “mantab mbah..cm yg 1.7 ac nya cm depan..seal vteck ngembesan 🤣 ” tambah Kaji Tores.

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans...Selengkapnya berikut testimoni dan pengalaman mbah-mbah di Motuba :

Lendi Surya
-Depan ngasrukan
-radius putar setara elf
-keras
-jok baris 3 sempit
-rack steer rembes,grometnya oblak
-17 at gak ada opsi gigi L/1 jadi klo najak extrem dan full muatan harus pinter bawanya
-pajeke mahal

+Masih asik dikendarai
+Tenaga mak nyoss,apalagi yg manual
+Stabil
+Bengsin irit pol dan bisa minum prengium tanpa ngelitik
+Aksesoris jdm banyak

Agung Vikas
Matic rawan jebol (pernah ngalamin di puncak) akhirnya derek heheh pengalaman pribdi mbah,
poros stir pendek jd klo buat puter balik pindah jalur suka g dpt hehe
AC cm single blower depan doang, jd klo di stel full yg kedinginan bagian supirnya bagian blkng tetep kurang dingin kecuali yg 2.0 cc Tp kenyamanan lumayan lah

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 dan 2.0 gans.. (6)Heriawan
Mesin bandel, tenaga gak kurang, yg bilang letoy berarti kurang fit mobilnya, cuma GCnya yg bikin gak enak, terlalu ceper bagi saya

Yopie Ardhian Permana
1,7 matic…pengalamannya enak,irit,dingin (double blower)

Cipto Keypoll
versi 1,7 manual menurut pengalaman
kelebihan nyaman, irit, banter 😂
kekurangan AC single, tanjakan agak letoy

Fajari Eko Priyono
Pernah pake, yang perlu di perhatikan kalo mau beli di power setiring, biasanya kalo buat belok sudah dengung dan seal rembes ato bocor…dan AC aku dulu waktu pertama beli AC normal setelah beberapa hari pake ternyata AC ngefros ternyata harus ganti magnit di kompresor.

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans.. (7)Nur Ikhsan
Saya pake 1,7 at dah hampir 3th. Selama ini enak, nyaman, lari kenceng, stabil.
Kelemahan : di tanjakan curam yg butuh gigi 2 agak letoy, radius putar panjang, kalo lewat jalan jelek waspada ground clearance sama agak keras.
Masalah sparepart tertentu murah, yg macam shockbreaker harganya bikin shock beneran(1biji shock depan bisa buat beli shock avansa depan belakang)
Tapi overall puas banget pegang nih mobil, yang bilang kaki2 lemah mgkn belum pernah pegang yang bener2 fit, kaki2 awet juga kok

Herdyan Trikuncoro
Sya pake 1.7 mbah, lemah di kaki2 sama power steering selama ini, dah bunyi bagian depan mbah, kalau masalah mesin dan transmisi kayaknya aman mbah, buat di tol enak 100kmh cuma 2000 rpm, buat ditikungan ajibb…bagian belakang agak miring chamber.

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans.. (7)Beberapa warganet lain menyarankan untuk mengambil yang versi 2.0L sekalian. “Wes tau numpak towing ping 2 mbah.. Mending seng 2.0 ” pesan dari Ary Basya. Hal ini juga diamini oleh Ahmad Al Mustofa, “cari yg facelift. skalian yg 2.0, tenaga oke. baris ketiga rodo rekoso Mbah...😂 ” tambahnya.  “2.0 AT pernah pake lebih bertenaga ” pungkas Fajari Eko Priyono.

Elmega Dean Heryanto juga mengungkapkan hal serupa. “Mantap yg 2.0 matic mbah double blower ac ..kaki” nyaman ni mobil karna nyaman jadi sering trouble di kaki” tapi nggak ribet sih perwatanya ” tuturnya.

Kelebihan dan kekurangan motuba Honda Stream 1.7 gans.. (7)Sedangkan harga Honda Stream sendiri baik versi 1.7L maupun 2.0L bervariasi. Mulai dari harga 60 jeti hingga 100 jeti tergantung tahun dan kondisi mobil brosis.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Plus minus keluh kesah Honda Stream gans... - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..