Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..Modifikasi motor ceper juga menghinggapi kawan-kawan skooteris pengguna Vespa Tua. Mereka mengubah motor jadul dan retro yang manis ini menjadi bersahabat dekat dengan aspal dan tanah. Bahkan kadang tanpa jarak sehingga memudahkan ikatan dua zat besi dan tanah ini..hehehe. Monggo disimak Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..KHS menghimpun Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania ini dari obrolan di grup facebook BEKAKAS. Salah seorang warganet memantik diskusi dengan memarkir motor Vespa Tua yang telah dimodiifkasi ceper. “Yg hoby nyusahin diri sendiri mari ngumpul mbah 😄😅 ” ujar Kentozz Zalaxx digrup ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 29 Oktober 2019. Doi sambil melampirkan vespa tua warna coklat yang telah dimodifikasi ceper tanpa batas dengan tanah.Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Beberapa member lain tak mau kalah untuk pamer modifikasi motor ceper pada motor yang penuh kenangan ini. “Anti tanggul tanggul club mbah ” ujar Ozy Putra Bratsc. Doi sambil mengunggah foto Vespa Tua yang telah dimodifikasi ceper juga. Dan tanpa janjian ternyata vespa tua ini juga beraksen coklat tua seperti barang rongsokan dengan warna khasnya. Sedangkan beberapa warganet lain memarkirkan vespa cepernya yang dimodif dengan warna-warna cerah ijo mupus atau warna stabilo.Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Modifikasi ceper pernah menjadi primadona tahun 90an dimana saat itu hampir sebagian besar motor-motor bebek diceperkan untuk mendapatkan sensasi yang berbeda dari biasanya. Motor Vespa dengan badan yang bongsor tentu lebih berat bila dimodifikasi ceper kala melintasi polisi tidur saat diangkat…hehehe. Yah tapi namanya modifikasi tentu selera hati tak bisa disamakan gans…Modifikasi Vespa Tua terseok alias ceper mania brosis..

Maturnuwun

 

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Melihat skooter jaman perang Glass Goggo Roller 200 asal Jerman, mirip vespa gans.. - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..