Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King

Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King

setia1heri.com – Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King. Velg atau pelek adalah salah satu bagian yang seringkali dimodifikasi termasuk khususnya anak RX King. Aslinya motor 2 tak ini memang menganut velg jari-jari brosis namun seiring perkembangan jaman akhirnya kepincut untuk mengganti dengan velg bintang atau velg palang. Nah berikut Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King.

Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX KingKHS menghimpun gambar-gambar Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King dari grup facebook Yamaha RX-King Indonesia (YRKI). Hal ini bermula dari ajakan salah seorang anggota untuk memamerkan tunggangan RX King yang sudah dimodif pelek palang. “Yang pakek pelek PALANG coba dipamerin bosku, buat inspirasi. Foto hanya pemanis..” ujar Gede Agustia pada tanggal 06 Januari 2020.

Banyak warganet yang mengunggah foto modifikasi pelek palang pada motor jet daratnya. Baik dari sisi bentuk pelek palangnya maupun dari sisi warnanya. Terdapat bentuk pelek yang palangnya hanya kisaran 6 namun ada pula yang lebih dari itu tergantung merk dan harga tentunya. Ada yang bentuk palangnya standar namun ada pula yang melingkar seperti mengikuti alur pergerakan putaran ban.

Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX KingDari sisi warna kebanyakan terdapat warna keemasan, kuning, hitam dan abu-abu. Beberapa yang lain melakukan cat ulang sehingga terkesan lebih cerah dan menawan. Beberapa merk pelek yang beredar dipasaran diantaranya RCB, sprint dan beberapa nama lain dari produk aksesoris.

Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX KingItulah brosis Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX King. Siapa tahu mabsrow butuh inspirasi untuk mengganti pelek motor 2 tak ini….hehehe.

Modifikasi velg palang atau bintang pada Yamaha RX KingMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..