Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya…hehehe.

Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya...hehehe (3)

Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambang nya…hehehe. Ada-ada saja kreativitas biker di Indonesia khususnya biker si Raja Darat alias Yamaha RX King. Masbrow Ujang Salim ini melakukan modifikasi dimana tabung oli samping diganti dengan bahan akrilik yang tembus pandang terus didalamnya diisi bebek mainan.Monggo diintips brosis…

Gede Agustia 14 jam  Yang pakek pelek PALANG coba dipamerin bosku, buat inspirasi. Foto hanya pemanis..

Masbrow Ujang Salim ini memamerkan hasil karnyanya di grup facebook Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) pada tanggal 06 Januari 2020. “mungkin ini yg di maksud saskia gotik,(BEBEK NGAMBANG) mencoba berkarya dengan inspirasi yg ada,,tp lumayan juga klo isi olsamnya sampe 3 ltr mah ” ujarnya sambil membagikan foto-foto proses pembuatan tabung olsam tembus pandang ini.


Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya...hehehe (3)Banyak warganet yang terkesima dan mengapresiasi kreatifitas yang outofthebook ini. “cReativitas tAnpa Batas ”  ujar OesmaNatasya. Dari beberapa foto terlihat bahwa akrilik ini dipotong-potong dengan geragaji tipis khusus dan lem khusus akrilik. Akhirnya jadilah hal yang unik dan menarik tersebut. “Kalau bisa bagian sisinya di lambarin Busa Atau solasi 3M ” saran dari Lolo.Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya...hehehe (3)

Warganet lain iseng mengusulkan untuk mengisi kotak oli tersebut tidak hanya bebek namun ada pula ikan cupang, ular cobra atau hewan-hewan peliharaan yang lain. “Kalo udah beranak bebeknya kelar idup lo ” guyon dari Lolo Ipal Petter. Sedangkan masbrow lain menyarankan agar menyekat tabung oli tersebut agar tidak sampai 3 liter olsam yang diisikan. “tengah y di sekat om. Buat cupang. Sama olsam biar engga 3 liter hehee” saran dari Humaedi Sakete.Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya...hehehe (3)

Belum diketahui biaya yang mesti dirogoh untuk membuat tabung oli samping yang unik ini. Kayaknya bawanya gak bisa kencang-kencang dijalanan karena dikwatirkan bebeknya mabuk darat….wwkwkwkkwkw.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4122 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..