Cerita Kopdar 8 tahun Jatimotoblog tahun 2019

ultah sewindu jatimotoblog tahun 2019

Kopdar 8 tahun Jatimotoblog tahun 2019. Tak terasa usia komunitas blogger dan komentator otomotif Jawa Timur yakni jatimotoblog sudah berusia sewindu alias 8 tahun.  Berdiri tahun 2011 silam di Malang, kini jatimotoblog dalam usia ke-8 sudah melalang buana silaturohim lintas kota dalam provinsi Jawa Timur.  Nah berikut Cerita Kopdar 8 tahun Jatimotoblog tahun 2019.

ultah sewindu jatimotoblog tahun 2019HBD sewindu jatimotoblog digelar pada tanggal 21-22 Desember 2019. Selaku sohibul hajat alias tuan rumah adalah Cak Hendy (johnhendyofmars.com) yang berada di desa Pepe, Sedati, Sidoarjo. Menempati rumah baru sekaligus kumpul bareng kopdar dengan mantemans jatimotoblog. Beberapa biker blogger yang hadir berasal dari Malang, Kediri, Sidoarjo, Surabaya.cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)

Sabtu, 21 Desember 2019 beberapa biker blogger sudah hadir dan bercengkrama melepas kangen dan rindu setelah hampir 1 semester tidak bertemu. Topik pembicaranpun tidak melulu tentang dunia motor atau otomotif namun juga nyrempet-nyrempet ke hal-hal mistis…hehehe.  Trims mas Novan dari HC3 MPM yang telah hadir dan kasih kado kue tart HBD Jatimotoblog ke-8. Suasana sepi mepet sawah cocok untuk ngobrol ngalur ngidul. Malam itu pembicaraan gayeng sampai jam 01.00 WIB brosis..cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)

Minggu, 22 Desember 2019 selepas cuci muka dan mandi maka para blogger geser ke Pak De untuk mengisi bensin alias sarapan dulu. Selepas itu langsung meluncur 29,4 km menuju Surabaya North Quay yang ada di Perak, Surabaya. Menikmati jalan kota surabaya yang siang itu cukup ramai lancar bahkan terhitung lengang karena musim liburan telah tiba.cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)

Oia masuk ke Surabaya North Quay kita perlu masuk akses utama dengan biaya Rp.5.000/sepeda motor. Selanjutnya cari parkir dan naik ke lantai 3 untuk melihat pemandangan kapal dan selat madura. Eits tunggu dulu ada stempel dimana kita kena biaya Rp.10.000/orang dengan bonus voucher mamin senilai Rp.4.000,-. Tempatnya bersih dan udaranya segar brosis.cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)

Di lantai 3 ini kita bisa wisata kuliner sekaligus menikmati semilir angin laut. Melihat kapal-kapal yang antri pembongkaran di selat Madura serta melihat Tol Laut yang menjadi salah satu program presiden Jokowi. Minggu siang itu kondisi Surabaya North Quay lumayan lengang sehingga kita bisa sepuasnya menikmati spot-spot yang ada. Mulai dari foto-foto hingga ndlosoran di bebeapa sudut.cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)

Sebelum acara bubar, ada pembagian doorprize yang disupport oleh PT SIS atau suzuki motor, dari FDR serta hadiah personal pulsa dari Cak Hendy. Ada yang mendapatkan kaos, topi maupun jaket. Serta pulsa Rp.25.000 dari Cak Hendi. Yah Jam 14.15 WIB tak terasa kebersamaan ini harus berpisah karena harus kembali ke kota masing-masing.

cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)Siapa saja yang hadir dalam Kopdar 8 tahun Jatimotoblog tahun 2019 :

  1. Cak priyo selaku ndase jatimotoblog (otobalancing.net)
  2. Mbah Priyo Wiro (nyobamoto.com) dari Malang
  3. Kang Marnu (warungbiker.com) dari Kediri
  4. Ompuns (bikersoak.com) dari Ngalam
  5. Pak Cahyadi dari Ngalam
  6. Cak Muklis (AMMotovlog) dari Surabaya
  7. Pak Dosen Iwan (motogokil.com) dari Ngalamcerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)
  8. Kang Akhya’ gakkreatif.wp.com dari Surabaya
  9. Cak Munif munivmotoblog.com dari Surabaya
  10. Hendy dari Sidoarjo
  11. Arif Translator arifdadot.com dari Ngalam
  12. Anang anangcozz.com dan istri dari Surabaya
  13. Angga ndeso94.com dari Surabaya
  14. Kang Gesang potretbikers.com dari Surabaya
  15. KHS dari Surabaya

cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)Mereka yang telah menyempatkan untuk hadir meskipun hanya selintas dan sekilas hanya untuk berucap salam dan salaman saja. Wis pokok e guyubz rukun, solid, saling menghormati dan seduluran sak pegel e brosis. Trims pabrikan yang telah support dan kang hendi yang telah direpotkan oleh mantemans jatimotoblog. Bumi Jowo lemah teles mugi gusti Allah ingkang bales.

cerita ultah ke8 jatimotoblog tahun 2019 di surabaya sidoarjo (5)Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..