kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil, monggo disimak gans…

kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)

kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil, monggo disimak gans…Roof box itu artinya box yang diletakkan tepat diatas atau diatap mobil yang dibantu dengan rak dan fitting. Bagi beberapa orang penambahan roof box ini sangat fungsional khususnya yang suka turing dan traveling karena bisa extended bawa barang. Namun disisi lain ada yang berpendapat terkesan jelek dan agak gimana gitu. Monggo disimak brosis…

kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)Diskusi mengenai kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil ini salah satunya ada di grup facebook Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) – Jelajah Tanpa Batas. Salah seorang member ingin mengetahui review kelebihan kekurangan menggunakan roof box ini. “bosku reviewnya dunk yang sudah pake roof box seperti ini…terima kasih sebelumnya…....” tutur Wisnoe Dendhianto pada tanggal 18 Desember 2019. Doi sambil melampirkan foto Xpander putih yang menggendong roof box warna senada putih pula.kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)


Beberapa warganet menanggapi postingan diatas dimana mengapresiasi modifikasi diatas. “bagus, cocok buat mudik ato traveling...” ujar Akeu Kurnia. Hal ini juga diamini oleh Armanda, “Mantap,, utk jalan jauh berguna banget,, kalo lg di dalam kota bisa dilepaskan ” tambahnya. Heru Wijaya hanya memakai rak saja tanpa box. “Ane pake rack saja, plus cover anti air. Lebih fleksible, muat lebih banyak…hehehe ” tuturnya.kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)

Warganet lain yang sudah pernah memakai turut memberikan pengalamannya. “Lebaran kemaren beli yg murmer merk autobox 2.3jt include cross bar. Udah 2 kali dipake jalan jauh. Di tol cuma jalan 100 aja, lebih dari itu hambatan anginnya kerasa banget ” ujar M Sofiyudin Aziiz. Hal ini diamini pula oleh Sigit Smirnoff, “Aman om, cuma bunyi angin aja diatas kecepatan 80km/jam…bermanfaat bgt buat turing jauh ” terangnya.plus minus roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)

Robby Oktobaren yang suka turing memberikan testimoninya. “Hadir…Touring Jakarta-Lombok PP.. Isi sekeluarga 6 orang.. aman dan nyaman..” ujarnya. Sedangkan Harris Rahmadi menuturkan bahwa box yang dipakai oleh Wisnoe Dendhianto mirip dengan miliknya. “Persis punya saya om…pake harian malah karena tiap weekend harus pulang nengok orang tua di bogor dr tangerang jd males lepas2…bawa 3 bocah mainan angkut semua…review plus nya untuk bawa barang sangat membantu..minus nya kecepatan 80 km/jam keatas sdh bunyi dengung angin tp masih bs sampe 120km di cipularang..” pungkasnya.review kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil xpander, monggo disimak gans.. (1)

Itulah mantemans kelebihan dan kekurangan roof box pada mobil, monggo disimak gans…Keberadaan box itu memang fungsional khususnya yang suka bawa barang-barang banyak namun bagasi sudah tidak memungkinkan. namun disisi lain berpengaruh terhadap aerodinamis mobil meskipun box tersebut didesain untuk mobil. Jadi ketika mau geber gak seluwes tanpa box. Tapi itu kembali kepada pilihan personal masing-masing brosi..

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4579 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..