Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab…xixixixixi

Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab...xixixixixi

Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab…xixixixixi. Dikalangan biker biasanya sering ada gojlogan alias guyonan mengenai misteri jok kosong dibelakang. Guyonan ini biasanya ditujukan kepada biker yang terindikasi masih single, jomblo atau solo riding. Nah bagi pengguna Honda New Megapro akhirnya ada jawaban mengenai misteri jok kosong dibelakang ini…hehehe. Monggo diintips brosis…

tulisan lucu mudikBagi biker jomblowan maupun jomblowati kadang sering dijadikan sasaran guyon saat kopdar atau ngumpul. Salah satu topik yang hangat tentu sampai kapan misteri jok kosong dibelakang itu dipecahkan alias ada mengisi posisi. Nah salah satu pengisi jok belakang yang  penuh misteri itu terjawab sudah. “Misteri jok belakang kosong sudah terpecahkan lur…Salam NMP petani PLAT AE ” tutur Edhi Wibawa di grup facebook ‎HONDA NEW MEGAPRO COMMUNITY pada tanggal 13 Desember 2019.

Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab...xixixixixiPria asal Ngawi ini memposting foto-foto Honda NMP yang sedang membonceng sepertinya karung pupuk. Honda NMP warna putih ini dengan gagah perkasa sebagai moda transportasi membawa pupuk ke sawah brosis…hehehe. Nah salah satu pemecah misteri jok kosong itu adalah barang bawaan berupa pupuk brosis. “Melu mas, Ben dikiro ora jomblo wkwk ” tukas Septian Herlambang yang mengunggah foto NMP warna hitam abu-abu yang sedang membawa barang bawaan dalam karung juga.

Beberapa warganet lain turut memarkirkan motornya yang sedang membawa muatan biar tidak dikira jomblo. “Piee mnh lorr wong kebon😁😁 Salam dari plat BE ” ujar Ragiel Andatu. Sementara warganet lain memposting sedang membawa rumput untuk makanan ternak dirumah. “Ngaret lereng gunung Lawu” tambah Surat Min.

Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab...xixixixixiItulah mantemans Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab…xixixixixi. Ada biasanya muatan berupa pentol bagi yang jualan pentol, sayuran bagi tukang sayur, ada pula barang orderan bagi yang bagian delivery, ada pula yang lain terkadang makhluk tak kasat mata bila sedang riding dimalam hari…mulai dari poci hingga mbak kunti...ahihihi. Embuhlah pokok e misteri jok kosong sudah ada yang mengisi…hehehe.

Misteri jok belakang kosong di Honda New Megapro ini akhirnya terjawab...xixixixixiMaturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Biker jomblo lagi halu, monggo diintip jok belakang gans….hehehe. – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..