Ini alasan Yamaha RX King dijuluki Raja Jalanan menurut warganet, monggo diintips brosis..

alasan rx king dijuluki raja jalanan
ilustrasi

Ini alasan Yamaha RX King dijuluki Raja Jalanan menurut warganet, monggo diintips brosis.. Brosis tentu pernah denger motor jaman dulu dengan sebutan RX King. Ini motor memang legend banget sehingga orang pun menyematkan gelar sesuasi nama yakni “Raja Jalanan”. Ada yang menyebut juga Jet Darat brosis. Nah berikut mungkin beberapa alasan Yamaha RX King dijuluki Raja Jalanan menurut warganet, monggo diintips brosis..alasan rx king dijuluki raja jalananDiskusi bermula dari obrolan di grup facebook ‎Yamaha RX-King Indonesia (YRKI). Salah seorang anggota menanyakan 3 alasan mengapa motor dengan kubikasi 135 cc ini dijuluki Raja Jalanan. “3 alasan aja bos ku tulis di kolom komentar😁 ” tanya Rizal Maulana di grup fb ‎Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) pada tanggal 24 November 2019.

Beberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Yg sering saya alami pas bawa RX king berangkat atau pas pulang kerja, mesti yg depan buru2 mau minggir aja. padahal saya bawa RX king nya santuy. ” ujar Panji Asmoro Bangun. Hal ini juga diungkapkan oleh Yosi Rico, “Karna motor yg stylenya gak mati, Dan di juluki motor sepanjang masa ” terangnya.

alasan rx king dijuluki raja jalanan
ilustrasi

Sementara warganet lain mencoba mengungkapkan 3 alasan dimaksud sebagai berikut :

Dikyi Cihuy
-Dinggo banter keder
-Dibleyer gawe baper
-Elek dipaido apik dijak poto

Irfan Aji Saputro
>di kejar tambah liar
>diuber tambah banter
>rogo tuo ambekan dowo

Mahesa
1. Bandel mesinnya
2. Desain yang abadi
3. Gampang di tune up

Kumpulan foto Yamaha RX King hitam manis brosis (4)Asgar Garut
1.Generasi prtma turun kng kobra tetap tdk brubah dri segi rangka tetap knsisten sampai akhir pmbuatn/ 2.mtor polusi udara julukn raja jalanan,jambret dan begal/ 3.mtor bayak ejekan ttapi byk di cari di plosok daerah hrga sngat istiwmewah…sngat luar biasa.

Wiguna Apriyanto
1. pajeke murah
2. mlayune banter
3. ditunggangi sopo wae katon luwes

Ivan Rulianto
1.suaranya yg khas..
2.tenaganya yg power full..
3.tampilannya yg membuat kharismatik/elegan.

Kumpulan foto Yamaha RX King hitam manis brosisItulah mantemans kira-kira alasan Yamaha RX King dijuluki Raja Jalanan menurut warganet. Anda boleh tidak bersepakat tetapi itulah ungkapan hati para pengendara motor 2 tak yang knalpotnya selalu ngebul dan melengking dengan suara kas ini.

Ada tanggapan? 😀

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tabung oli samping Yamaha RX King ini ada bebek mengambangnya…hehehe. – setia1heri.com
  2. Kumpulan quotes anak motor – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..