Helm anak kos ini ditumpuk hingga bikin deg-deg serrr….wwkwkwk

Helm anak kos ini ditumpuk hingga bikin deg-deg serrr....wwkwkwk

Helm anak kos ini ditumpuk hingga bikin deg-deg serrr….wwkwkwk. Postingan ringan seputar helm masbrow dimana helm anak kos ditumpuk hingga menjulang yang bikin hati mak pyarrr. Gokilnya ini helm kok kebanyakan dominan warna hitam. Ini salah ngambil bikin ambyar dan keributan sekampung…hehehe. Monnggo disimak gans..

Helm anak kos ini ditumpuk hingga bikin deg-deg serrr....wwkwkwkFoto gokil ini bermula dari kicauan dari warganet di twitterland. Warganet bernama @Andeswir_ berkicau tentang tumpukan helm ini pada tanggal 13 November 2019 jam 10.56 PM. Sambil melampirkan sebuah foto tumpukan helm, doi juga membuat dialog singkat mengenai hal tersebut terkait dengan pinjam helm.

Irwandowski @Andeswir_
👦 :Wan nyilih helm
👱‍♂️ :Yo jupuk wae, helmku sing no 5 seko ngisor
👦 :oh rasido wan, aku mending ketilang wae

Buat yang belom paham….

👦 :Wan pinjem helm
👱‍♂️ :Ya ambil aja, helmku yang no 5 dari bawah
👦 :oh kagak jadi wan, gua mending ketilang ajalah

Monggo bisa dibayangkan bagaimana ribetnya seandainya mau ngambil helm yang posisi ke-5. Dibutuhkan usaha yang sedemikian rupa untuk menjaga posisi dan tidak ambyar alias jatuh semua helm yang disusun bertumpuk tersebut. “Gangerti bahasanya tp syok liat fotonya, kok bisaaaa? Wkw…Kalo jatuh, ribut sekampung “balas dari Irma Ambarita @irmaambrt. “Diambil auto bikin keributan ” tambah @ElaineCahyani.Kekurangan dan kelebihan helm modular (flip up)

Masbrow dan mbaksis bisa melihat bagaimana tumpukan helm tersebut sehingga perlu tahan napas bila memaksa mengambil helm urutan ke-5. Kalau mau selamat dan tanpa menimbulkan keributan maka perlu diambil satu persatu dari atas dan selanjutnya dikembalikan lagi ke posisi semula. berapa waktu yang dibutuhkan? wkwkwkkwkwkw

Hingga tulisan ini diketik, kicauan tersebut telah memantik 3.9K Retweets dan 2.4K Likes

Maturnuwun

baca juga:

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..