Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel…wkwkwkwk

Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel...wkwkwkwk (1)

Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel…wkwkwkwk. Inilah motor-motor nekat yang masuk toko ritel seperti Indmaret maupun Alfmart. Biasanya motor itu parkir diluar tetapi apalah daya motor tamvan ini sengaja masuk untuk berpose didalam toko ritel. Monggo disimak…hehehe Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel…wkwkwkwk.

Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel...wkwkwkwk (1)Hal ini bermula dari postingan warganet di grup facebook VIXION JARI-JARI INDONESIA(VJJI). ” Slmat datang slmat belanja😅🤣. #platG_batang ” ujar ‎Irul Vjr‎ pada tanggal 18 November 2019. Doi sambil melampirkan sebuah foto pose didalam toko ritel sambil nangkring di yamah vixion jari-jari warna biru.

Motor-motor kece yang nongkrong dan masuk belanja di toko ritel...wkwkwkwk (1)Warganet lain turut serta menimpali postingan gokil diatas. “Belanja puas. Harga pas bnG. Hehehe”  ujar Lis Wan. Doi sambil melampirkan foto yamaha vixion jari-jari dengan pose tanpa biker diatasnya.

Ada koleksi lain motor yang mejeng di toko ritel bisa dishare dimari brosis…

Maturnuwun

Baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..