Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25

Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25

Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25. Modifikasi itu sesuai seslera si empunya yang tergantung juga bajetnya. Modifikasi motor naked Yamaha Vixion berubah bentuk menjadi lebih gagah memakai baju atau bodi kakaknya yakni Yamaha R25. Penasaran ? monggo diintips Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25Sekilas Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25 ini tak terlihat brosis. Motor 155 cc ini dijejali dengan bodi kakaknya yang menggendong mesin 250 cc. Sektor kaki-kaki tentu harus menyesuaikan agar terlihat proporsional dan lebih ganteng dari aslinya.

Beberapa warganet mengaku untuk memakai baju atau bodi R25 ini setidaknya harus merogoh saku kurang lebih 4 jeti untuk bodinya saja. Belum termasuk modifikasi lain yang mengikutinya seperti ban, velg atau cakram piringan rem. Dan yang tak boleh dilupakan adalah warna harus matching brosis.Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25 (1)

Monggo yang butuh inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion pakai baju Yamaha R25.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..