AC rumah ini ternyata bisa dipasang di mobil gans….hehehe

modifikasi ac split pada mobil

AC rumah ini ternyata bisa dipasang di mobil gans….hehehe. AC mobil biasanya kecil dan sifatnya indoor, nah bagaimana kalau AC ruangan atau rumah yang ternyata bisa dan dipaksa dipasang pada mobil? Ternyata tetap mbois juga meskipun bisa jadi gak biasa atau gak lumrah. Monggo diintips AC rumah ini ternyata bisa dipasang di mobil gans….hehehe.

AC rumah ini ternyata bisa dipasang di mobil gans... (1)Salah seorang warganet memposting modifikasi AC rumah menjadi AC mobil ini. “Oot…Mas capek akutu naik mobil tuamu.. udah buruk keras panas lagi klo macet… pasang AC kek…” ujar Aditya Budi Nugroho digrup fb ‎Motuba pada tanggal 13 November 2019. Doi sambil melampirkan sebuah foto Suzuki Jimny dengan AC segede 2 pk sepertinya dengan kompresor atau kipasnya yang nongol di belakang. “Ac nya kebesaran mbah, yang setengah pk juga cukup. Itu kayak e ukuran ac 2pk ” balas Hervanda Ivan

Melihat foto tersebut beberapa warganet juga menanggapi terkait dengan rasa dingin yang menerpa dengan ukuran AC sebesar itu. “Langsung kebayang dinginnya gmn wwkwkwwk ” tutur Muhammad Rofiuddin. Sementara warganet lain justru memikirkan pengendara lain yang tepat berada dibelakangnya ketika sedang berhenti atau macet dijalan. “Gak kebayang kalo pas macett.. trus kita berada dibelakangnya,,..hemmss..KUDU MISUH..juduleew 😆😆 ” canda dari Syeh Bandoker.modifikasi ac split pada mobil

Disisi lain warganet menanyakan terkait penggunaan AC split dan AC mobil. “Sebenarnya ac split vs ac mobil hemat mana sih? Kok banyak yg pake ac rumah + genset buat mobil (Mobil pelayanan.. samsat sim perpustakaan keliling dll) ” tanya Purnomo Abdillah. Hal ini coba dijawab oleh Juragan Adoot, “Purnomo Abdillah mobil keliling kan makenya pas berhenti. Jelas lebih dingin split. ” terangnya.

Meskipun terkesan wagu dan out of the box, namun modifikasi AC semacam ini tentu dijamin lebih dingin…heheh

Maturnuwun


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4077 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..