foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk

foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk transformer monster (13)

foto-foto modifikasi motor botum alias body tumpuk. Modifikasi motor dengan cara menumpuk-numpuk body memang tidak begitu familiar namun jangan disangka bahwa hal tersebut tidak ada penggemarnya. Modifikasi botum ini seringkali menakutkan karena memiliki karakter-karakter yang cukup menyeramkan…hehehe. Tapi itulah seni modifikasi yang bikin heppy.

foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk transformer monster (13)Modifikasi botum memang kurang familiar dan kadang bikin terkaget-kaget yang berakhir dengan komen yang tergolong nyinyir. Mereka menyebutnya dengan modifikasi kayak transformer, monster atau karakter-karakter yang serem tapi menghibur…hehehe. Mereka yang modifikasi dengan aliran ini tentu biasanya orangnya sabar, telaten dan tidak suka buru-buru bawa motornya…xixixifoto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk transformer monster (13)

Kumpulan motor kreasi anak bangsa, Aliran slimfit paigter trus lah berkaya hitung hitung cuci mata sambil ngelus dada 🤣✌️. #ojobaper. #hiburan. #ijinpost ” ujar Merlyan Anggraini di grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) pada tanggal 01 November 2019. Doi sambil melampirkan ragam foto-foto modifikasi botum yang out of the box tersebut. “BOTUM itu kalo rapih dan di imbangi dengan Ban yg gede Bagus,. Jadi ga cuma badan yg gede kakinya kecil..” ujar  Ardy Mutohar.foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk transformer monster (13)

Monggo bisa diintips foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk sebagai inspirasi maupun hiburan. Stop nyinyir karena selera orang tidak sama gans. Ramelu ragat rasah nyacat….tulisan ditangki motor 😀foto- foto modifikasi motor botum alias body tumpuk transformer monster (13)

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..