Mengenal ban motor Honda alias Honda Tire brosis…

daftar harga ban sepeda motor honda tahun 2019

Mengenal ban motor Honda alias Honda Tire brosis. Selain memproduksi Honda Genuine Part atau Honda Apparel, PT AHM juga menyediakan Ban alias Honda Tire yang dikhususkan untuk motor-motor Honda. Tentu ban yang dibuat pabrikan telah disesuaikan dengan kebutuhan produk sepeda motornya brosis. Begitupun pula PT AHM ketika merilis ban motornya ini sehingga teknologinya pas brosis. Monggo disimak teknologi dan keunggulan Honda Tire ini brosis…

Teknologi Honda Tire

  1. Japan Honda Motor Standard. Dengan standar Honda Motor Jepang, membuat Honda Tire khusus didisain untuk sepeda motor Honda.
  2. Ultra Solid Side Wall.Menjaga konstruksi ban agar tetap kokoh pada saat menahan beban maupun bermanuver.
  3. Deep Thread Depth Standard.Dengan kedalaman alur maksumal dapat memberikan ruang untuk membelah air secara sempurna dan membuat Honda Tire menjadi pilihan jangka panjang karena tingkat keawetannya.
  4. Ultra Gripped Compound.Dengan material compound pilihan dan berkualitas menjadikan Honda Tire nyaman digunakan dalam segala kondisi medan jalan.

Keunggulan Honda Tire

  • Paling Pas. Disain dan spesifikasi paling pas untuk sepeda motor Honda.
  • Aman. Aman untuk dipakai di semua kondisi jalan baik basah maupun kering serta memiliki konstruksi lebih kuat dan kokoh bersertifikat SNI.
  • Nyaman.Pengereman dan daya cengkram yang sempurna serta manuver sempurna di tikungan tajam.
  • Awet.Terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi dan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.
  • Sporty.Desain alur yang sporty sesuai dengan trend saat ini.

daftar harga ban sepeda motor honda tahun 2019Sedangkan harga yang dipatokpun sangat terjangkau antara seratusan ribu hingga mendekati angka 500 ribu brosis. Contohnya jenis KWWTL,Type : Tubeless,Peruntukan : Supra Series, Revo, Blade, dan Kharisma,Ukuran Depan : 70/90-17 – Rp 183.500,-Ukuran Belakang : 80/90-17 – Rp 222.500,-. Sedangkan K45 ,Type : Tubeless,Peruntukan : CBR150, CB150,Ukuran Depan : 100/80-17 – Rp 498.000,- dan Ukuran Belakang : 130/70-17 – Rp 498.000,-

Mengenal ban motor Honda alias Honda Tire brosis...Itulah mantemans Mengenal ban motor Honda alias Honda Tire brosis…Selengkapnya lihat website astra-honda.com untuk info lebih detail dan lanjut.

Maturnuwun


baca juga :

).push({});

Comments

comments

About setia1heri 4075 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..