Modifikasi mobil aliran karatan gans…

Modifikasi mobil soluna rusty aliran karatan gans.. (2)

Modifikasi mobil aliran karatan gans…Ada saja aliran modifikasi atau lebih tepatnya stikerisasi mobil yang diluar perkiraan. Bila selama ini pada umumnya modifikasi stiker dengan gaya-gaya yang cakep dan mbois namun disisi lain ada justru sebaliknya dengan tampilan karatan dan kusam khas mobil yang jauh dari perawatan. Yah namanya selera orang tidak harus sama gans…hehehe.

Modifikasi mobil soluna rusty aliran karatan gans.. (2)Salah seorang memergoki mobil aliran stiker karatan ini berada di Pati Jawa Tengah. ” Ownernya ada disini nggak mbah? Keren stickernya!!! Area Juana Pati Jateng mbah ” tanya Anggara Hertawan di grup facebook ‎Motuba pada tanggal 28 Oktober 2017. Doi sambil melampirkan sebuah mobil Soluna Rusty dengan modifikasi karatan disekujur bodi mobil. Warna mobil sedan putih atau abu-abu ini berbalutkan karatan dibeberapa sisi yang bikin orang kaget disekitarnya. Anehnya lah kok spion dan bemper ikutan di stiker karatan…xixixixi.Modifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

Modifikasi semacam ini infonya diluar negeri untuk menghindari tindakan kriminal berupa pencurian. “Seperti di luar negeri lupa negara mana…mobil keren di kasih wrap kaya gini karena disana sering terjadi kejagatan pencurian mobil…tp klo mobilnya jelek aman ” terang Raja. Hal ini juga diamini oleh Nihardi Wijaya, “Pernah liat di yutup mbah, kalo di amerika sana katanya ada beberapa oranh pake stiker ginian supaya mobilnya ga kecurian karna liat tampilannya yg kusam 😀 . Padahal aslinya mobil mahal katanya. Tapi hanya di beberapa kawasan tertentu aja yg paling sering rawan pencurian, ga di semua kawasan amerika. Dan hanya beberapa orang saja ” tambahnya.Modifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

Modifikasi semacam ini tentu harus siap menghadapi pandangan nanar dan sinis dari beberapa orang ketika pertama kali berpapasan. Namun biasanya setelah tahu bahwa itu hanya tipu-tipu hasil modifikasi stiker maka akan tersenyum tersipu malu…hehehe. Karena kalau dari kejauhan kelihatan karatan beneran gans tapi kalau diperhatikan lebih detail bahwa itu hanyalah aliran modiifkasi stiker yang anti mainstream.Modifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

Stikerisasi mobil ini adalah hal yang wajar. Seperti pada musim kampanye dimana wajah calon presiden atau anggota dewan menghiasi mobil-mobil operasional mereka. Namun stiker yang jenis karatan ini memang anti mainstream sehingga patut untuk diacungi jempol atas out of the box nya…hehehe.Modifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

Betewe ada yang tahu kira-kira kocek yang mesti dirogoh untuk melakukan wrapping semacam ini di sekujur body mobil? bisikin yah brosis…Modifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

MaturnuwunModifikasi mobil aliran karatan gans.. (4)

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi ratlook atau karatan pada Honda Mobilio – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..