Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis

Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)

Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis. Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS yang meluncur tahun 2013 silam memang sudah jarang kelihatan dijalanan namun jangan salah sangka kalau populasinya masih ada. Bahkan beberapa biker Bajaj 200 NS ada yang mendandani tungganganya sedemikian rupa sehingga terlihat keren dan menggoda brosis. Salah satunya biker P200NS asal Banyumas yang mendandani motornya seperti Ducati Multi Strada….hehehe. Monggo disimak  gans…

Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)Motor keren abis ini punya bro Andri Vaganza asal Banyumas, Jawa Tengah. Doi memakirkan motor modifikasi ini di grup facebook ‎Pulsar 200NS Indonesia. “Met Pagi Om,,,semangat beraktifitas,,,salam dari Banyu Mas,,,,”ujarnya pada tanggal 29 September 2019. Doi sambil memamerkan hasil modifikasi pulsar 200 NS dengan livery kuning hitam ini. Woi terlihat keren dan gagah brosis…Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)

Dari foto yang diunggah terlihat bahwa motor asal negeri Hindustan dengan brand Bajaj dan Kawasaki ini telah dipermak dan dimodif khususnya ada mulut bebek dibagian depan. Selain itu motor yang sebenarnya aliran naked sport ini terlihat seperti half fairing dengan penambahan kerudung pada sisi headlam dan bathok kepala depan. Hal yang terlihat menyita perhatian yakni adanya crashbar atau tubular dengan warna kuning menyala.Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)

Sisi sekitar blok mesin yang biasanya menganga tanpa ada penutup maka oleh bro Andri ini diberikan semacam fairing dengan tempelan logo khas bluetooth eh Bajaj :-D. Hal yang berbeda dari depan yakni adaya ubahan sektor headlamp dimana menyerupai motor matic yang wira-wiri di jalan indonesia. Tapi lebih keren dengan penyematan dualtone warna silver dan kuning ini. Agar lebih gagah disematkan pula visor atau winshield khas anak motor turing.Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)

Modifikasi juga terlihat dengan adanya penyematan knalpot dari saudaranya Kawasaki Ninja. “Knalpot Punyae ninja 250 Fi Om,,standar gak dibobok,,leheran baru ” ujar Andri. Selain itu juga terdapat side box custom yang nempel dibagian buritan dengan desain yang unik dan khas. “Box samping nya keren om, boleh bisikin?” tanya Rully Mawardi. “Rully Mawardi fiber custom banyumas Om,,box fungsi Om,,bahan fiber kmrn si bikin kanan kiri 2,8 jeti ” Jawab Andri.

Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)Ubahan lain yang terlihat adanya perubahan sektor stir dimana yang aslinya stang jepit diganti dengan stang baplang yang lebih lebar dan nyaman untuk perjalanan jauh. “Nah ini dia dh jadi wujud nya lwkwkwkwkw…Btw abis brp modip seperti itu om🤭 ” tanya Ilham N. Andri yang penasaran. Hal ini langsung direspon oleh Andri Vaganza, “Ilham N. Andri 5 rbu lebih dikit blm side box ” terangnya.Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis (1)

Well, itulah mantemans Modifikasi Keren Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS brosis. Meskipun diambang kepunahan tetapi eksistensi harus tetap harus dipertahankan…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Wow keren Pulsar 200 NS ini pakai headlamp KTM duke 250 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..