Foto modifikasi supermoto warna kuning brosis

Foto modifikasi supermoto decal warna kuning brosis

Foto modifikasi supermoto warna kuning brosis. Mantemans mungkin butuh inspirasi untuk mendandani tunggangan Supermoto dengan decal atau cutting stiker dengan warna kuning. Sepertinya warna kuning untuk saat ini hampir tidak ada yang asli pabrikan. Akhirnya bila ingin tampil beda maka buat decal atau cutting stiker menjadi solusinya. Monggo disimak Foto modifikasi supermoto warna kuning brosis.

Foto modifikasi supermoto warna kuning brosisKHS menghimpun Foto modifikasi supermoto warna kuning ini dari grup facebook Supermoto Indonesia. Para anggota memakirkan motor-motor kerennya di grup ketika ada yang butuh inspirasi untuk decal. “Mana Nih Supermoto yg Warna nya kuning ? Butuh inspirasi Buat Decal Baru 😁🙏 ” tanya Arfadd di grup fb ‎Supermoto Indonesia pada tanggal 22 September 2019.

Foto modifikasi supermoto warna kuning brosisBeberapa biker langsung memarkirkan motornya deengan kondisi cutting stiker warna kuning baik dari sisi bodi maupun velg motor. Memang tidak seluruh body motor diberikan warna kuning namun masih menyisakan ruang untuk kombinasi dengan warna hitam brosis. Khususnya sisi velg dimana ada dualtone antara kuning dan hitam yang harmonis.

Foto modifikasi supermoto decal warna kuning brosisTidak hanya hitam yang menjadi padu padan warna kuning. Warna biru juga keren banget ketika kombinasi dengan warna kuning dimana warna biru menjadi siluet dibeberapa sisi. Warna kuning memang warna cerah dan tajam brosis sehingga cocok bagi yang suka tampil beda dan berani..hehehe.Foto modifikasi supermoto cutting stiker warna kuning brosis

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..