Spion mobil (mewah) berduri, solusi alternatif biar tidak dipetik maling…hehehe

Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling...hehehe

Spion mobil (mewah) berduri, solusi alternatif biar tidak dipetik maling…hehehe. Harga spion mobil mewah tentu mahal brosis sehingga mesti diproteksi biar tidak mudah untuk dicuri. Selain menggunakan asuransi maka solusi alternatif dengan menempatkan sejenis duri atau paku pada bodi spion juga bisa menjadi alternatif solusi. Nah monggo disimak Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling…hehehe.

greget banget...spion mobil Toyota Alphard ini dilapisi paku brosis.....xixixiBeberapa waktu lalu di jalan terdapat mobil Alphard yang menggunakan fitur spion berlapiskan paku ini. Spion dengan harga ori kisaran 8 jeti ini dilapisi paku cukup tajam di dibagian pinggir sebagai usaha menghindara maling spesialis spion yang suka metik. Doi menggunakan isolasi bening yang ditancapi dengan paku dengan jarak dan kerapatan tertentu.Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling...hehehe

Metode alternatif serupa juga digunakan oleh mobil-mobil lain. Salah seorang  warganet di Motuba memergoki sebuah Toyota Kijang Innova yang menggunakan alternatif serupa yakni spion dilapisi paku berduri. “mlm mbah.. saya pikir cuma hewan landak aja yg berduri mbah..” ujar Choky Si’kosong Empattujuh di grup ‎Motuba pada tanggal 26 September 2019. Doi sambil melampirkan foto-foto kondisi spion yang dilapisi dengan paku di beberapa sisi ini.

Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling...heheheBeberapa warganet menanggapi postingan diatas. “Spion Alphard/Vellfire rawan kecolongan. Jadi gitu deh ” terang Christopher Daniel. Yo Lung Rad turut menambahkan, “Buat ngeprank rider yang arogan mah lumayan. ” tuturnya. “bagus mbah apalagi kalo suka ada pengendara motor yang suka salip kena spion, ya minimal jaket/baju robek atau bisa aja sial nya jatuh 😂 ” ujar Yurizco Hamanda.Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling...hehehe


Nugie Anandha Putra juga sepakat dengan desain spion alternatif tersebut. “Maling spion yang mau nyuri siap siap dah telapak tangan bolong kayak sundel bolong, gak usah sok make skill apalagi sok soan jadi pesulap mikir 2x tuh 🤣🤣🤣 ” terangnya. “Capek dicuri mulu mbah, Bukan masalah “ah punya vellfire/alphard kan duit banyak”, Tapi buang buang waktu harus bolak balik bengkel untuk spion ” tambah Ilham Herlambang.Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling...hehehe

Terbuat dari apa paku yang menancap pada spion Ipah tersebtu? menurut Choky Si’kosong Empattujuh bahwa paku itu berasa dari baut scrup. “saya tanya pemilik variasi sendri itu mbah.pake baud scrup gipsum ” jawabnya. Memang beragam paku yang bisa dipakai untuk melindungi spion tersebut sehingga satu dengan yang lain berbeda. Beberapa artis juga pernah dipergoki menggunakan spion mobil berduri untuk melindungi spion mobil mewahnya gans.

Well itulah mantemans Spion mobil (mewah) berduri, solusi biar tidak dipetik maling…hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4021 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..