Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis

Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis

Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis. Salah satu hal menarik yang dilakukan anak motor adalah mencoba stoppie atau wheelie.  Hal ini tersebut khususnya berlaku bagi anak-anak trail maupun supermoto yang terpancing untuk mencoba kedua gaya standar dalam stunt rider maupun trial game tersebut. Nah berikut Kumpulan foto supermoto sedang setending (standing) alias wheelie brosis.

Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosisKHS menghimpun gambar-gambar akrobatik tersebut dari grup facebook Supermoto Indonesia. Hal ini bermula dari ajakan salah seorang member untuk memajang motor supermoto yang sedang seteding alias standing atau wheelie. “Tunjukin Supermoto moto kalian yang lagi seteding 😎😎😎 ” ujar Sukron pada tanggal 12 September 2019.Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis (4)

Beberapa warganet menanggapi ajakan diatas dengan memposting foto dengan gaya wheelie. Di dunia stunt rider atau trial game, gaya wheelie merupakan kemampuan dasar sebelum mencoba gaya yang lain. Wheelie yakni mengangkat roda depan motor trail sehingga motor berjalan dengan tumpuan satu roda di belakang saja. Dibutuhkan skill untuk menyeimbangkan kopling, gas, dan rem belakang sehingga bisa wheelie secara sempurna.Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis (4)

Sedangkan stoppie adalah sebaliknya yakni motor berjalan dengan ban depan setelah bergerak kencang. Ban belakang terangkat sehingga sepeda motor berjalan dengan bertumpu pada satu ban depan saja. Agar dapat melakukan stoppie dan wheelie secara sempurna memang harus sering banyak latihan brosis.

Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis (4)Para angggota grup facebook Supermoto menunjukkan kebolehannya dalam melakukan gerakan wheelie baik dijalan raya maupun di tanah. Para biker supermoto ini dengan sigap mengangkat ban depan sehingga motor berjalan bertumpu pada ban belakang saja.

Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis (4)

Itulah mantemans Kumpulan foto supermoto sedang gaya setending alias wheelie brosis.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Kumpulan foto romantisme anak motor trail maupun prewedding biker – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..