Mengenal rangka eSAF pada sepeda motor Honda Genio

rangka eSAF pada honda genio

Mengenal rangka eSAF pada sepeda motor Honda Genio. Honda Genio merupakan motor pertama AHM yang menggunakan rangka teknologi terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi  yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Mengenal rangka eSAF pada sepeda motor Honda GenioProduksi frame baru ini dilakukan di Pabrik AHM di kawasan MM2100 Cikarang Jabar. Selain memproduksi Honda Genio, pabrik perakitan sepeda motor Honda yang berlokasi di Cikarang dengan luas 300.000m2 ini juga memproduksi beragam produk skutik Honda lain, di antaranya Honda BeAT series, Honda Scoopy, dan Honda Vario.

rangka eSAF pada honda genioSekedar info, Honda Genio dibekali generasi terbaru mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar, dan mampu memberikan performa optimal. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.Spesifikasi, harga dan pilihan warna Honda Genio tahun 2019

foto : didiknh, AHM

Maturnuwun

baca juga :


 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4069 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..